Skip to main content

Sibuk Syuting Stripping, Pesinetron Vinessa Inez Bahagia Bisa Rayakan Ulang Tahun Putranya


Ditengah kesibukannya membintangi sinetron stripping Pernikahan Palsu, Vinessa Inez bersyukur bisa membuat acara ulang tahun untuk putranya, Elvaroalano Enzio.

Vinessa Inez mengakui perayaan ulang tahun Elvaroalano Enzio yang keempat tahun, memang diminta putranya sejak jauh-jauh hari.

"Jadi memang udah diagendakan lama. Dengar judul baru mau jalan agak agak kaget, karena aku ada skejul ulang tahun anakku," kata Vinessa Inez disela acara ulang tahun Elvaroalano Enzio, di Playparq Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (10/3/2022).

Wanita berusia 25 tahun tersebut pun langsung berkoordinasi dengan rumah produksi, untuk bisa menggelar acar ulang tahun anaknya dahulu, baru ke lokasi syuting.

"Cuma udah koordinasi ya bisa acara ini. Jadi abis acara pulangin anak, ya terus ke lokasi," ucapnya.

Janda anak satu itu pun mengakui, acara kali ini adalah perayaan ulang tahun putranya yang paling niat untuk perrama kali.

"Setiap tahun dirayain. Cuma yang baru baru niat tahun ini. Karena sebelumnya belum ngerti banget ultah. Nah kemarin datang ke acara ultah dia senang makanya mau dirayain," jelasnya.

Agar membuat putra dari pernikahannya dengan Ryan Deye bangga, Inez pun mewujudkan keinginan sang anak merayakan ulang tahun dengan tema karakter animasi Thomas.

"Jujur ini dia udah suka sama Thomas lama. Cuma dulu belun excited. Tahun ini dari Januari mau ulang tahun dia minta temanya thomas. Ya seminggu dibahas terus sama dia. Gimana engga kepikiran kan," terangnya.

Tak hanya tema ulang tahun saja, Vinessa Inez juga mewujudkan keinginan sang anak, Elvaroalano Enzio yang meminta satu set kereta kayu dalam bentuk hadiah.

"Dia request ke aku minta gak jauh dari kereta. Wooden train set kereta kayu gitu. Dibeliin kadonya cuma disembunyiin. Ya dia senang banget sih dikasih kado itu," ujar Vinessa Inez.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar