Skip to main content

Pose di Samping Gerobak Minuman, 5 Gaya Fuji Ini Tuai Pujian


Komentar dari Thariq Halilinttar pun juga turut membuat heboh warganet.

Adik mendiang Bibi Andriansyah, Fuji kini menjadi idola baru di Indonesia. Sebenarnya sejak lama nama Fuji sudah sering terdengar, pasalnya sang kakak ipar, Vanessa Angel kerpa membagikan momen kebersamaan dengannya. Bahkan kekompakkan mereka terlihat seperti kakak dan adik kandung.

Sekarang sebagai selebriti pendatang baru, Fuji pun mendapatkan dukungan dari banyak pihak. Orang menilai Fuji merupakan sosok yang sangat bertanggung jawab, terutama dalam mengasuh Gala Sky. Sejak kakaknya masih hidup, Fuji telah menjadi orang yang cukup berjasa dalam mengasuh keponakannya itu.

Baru-baru ini Fuji membagikan potret sedang santai sambil pose cantik di samping gerobak minuman. Gayanya yang selalu stylish tampak begitu kece walaupun bersebelahan dengan gerobak minuman.


Dari awal kemunculannya, orang memang sudah dibuat kagum dengan penampilan putri bungsu Haji Faisal ini. Dia pandai bergaya dan membuat penampilannya benar-benar terlihat kekinian. Dia tampak menikmati segelas minuman di sana.


"Kamu itu kayak wedang jahe saat hujan, dingin diluar hangat didalam ," tulis Fuji pada unggahannya, seperti dilansir brilio.net dari Instagram pribadi Fuji, Kamis (3/3).

Pada unggahan itu Fuji tampak cantik dengan atasan warna putih dan celana yang terlihat robek di sisi depannya. Penampilannya semakin keren dengan sepatu sneaker putih. Dia duduk di bangku milik penjual minuman tersebut.


Penampilannya Fuji mendapatkan pujian dari warganet. Mereka menilai mau di mana pun Fuji tetap terlihat kece. Bahkan ada pula yang mengatakan dia mirip artis Korea.

"Mirip artis drakor kim tae ri," kata @ae_rum3

"Cantik ya tuti," tulis @zahira_123qothrunnada.


"Fuji ini memang juaranya fashion deh, mau di mana aja kok yo keren beeet," timpal @akiraomari.

"Cantik nya kak fuji," ujar @izzatulat.

Sang kekasih, Thariq Halilinttar pun turut berkomentar. Ia memuji kecantikan Fuji "wanjir cakep banget". Pasangan ini baru-baru ini memnag sering terlihat bersama dan selalu mesra di setiap kesempatan.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar