Skip to main content

Kini Menetap di Jepang, Ini 9 Potret Dulu dan Kini Lastmi AFI


Lastmi memang tidak keluar sebagai juara, namun tetap saja sosoknya begitu melekat dalam ingatan publik hingga saat ini.

Program acara televisi ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indosiar (AFI) pada 2000-an berhasil menarik perhatian masyarakat Indonesia. AFI pertama kali tayang di layar kaca pada 2003.

Para jebolan Akademi Fantasi Indosiar (AFI) saat ini sudah mulai jarang tersorot media. Kebanyakan dari mereka memilih untuk meninggalkan dunia hiburan dan menjalani hidup bersama keluarga, seperti yang dilakukan oleh Dewi Lastmi, salah satu finalis AFI season pertama.

Dulu, Lastmi memang tidak keluar sebagai juara, namun tetap saja sosoknya begitu melekat dalam ingatan publik hingga saat ini. Setelah menikah dengan pria asal Jepang, Lastmi AFI lebih sering menyapa para fans lewat Instagram. Kehidupannya terlihat sangat bahagia usai dikaruniai tiga anak yang lucu dan menggemaskan.

Rasanya menarik jika melihat penampilannya dulu dan kini, tentu ada yang terlihat berbeda, baik dari riasan wajah hingga penampilan lainnya. Berikut brilio.net lansir dari Instagram @dewi_lastmi, potret dulu dan kini Lastmi AFI pada Rabu (9/3).

1. Nama Lastmi dikenal sejak mengikuti ajang Akademi Fantasi Indosiar (AFI). Bertahun-tahun tak terdengar kabarnya, kini ia telah menikah dengan pria Jepang.


2. Bukan pria biasa, ternyata suami dari Lastmi AFI yang bernama Miyakawa Katsutoshi ini bekerja sebagai seorang diplomat Jepang.


3. Menjadi istri dari seorang diplomat, penampilan Lastmi kini jauh lebih anggun.


4. Setelah keluar dari AFI, Lastmi memang sudah tak terlihat di layar kaca. Ia memilih mengurus keluarganya dan membesarkan tiga buah hatinya.


5. Karena pekerjaan sang suami, Lastmi sempat beberapa kali berpindah tempat tinggal, mulai di Australia hingga akhirnya kini ia menetap di negara asal suaminya, Jepang.


6. Selain menjadi ibu rumah tangga, Lastmi kini punya berbagai kesibukan lain, seperti membuka bisnis sendiri.


7. Meski sudah memiliki tiga orang anak, Lastmi AFI tetap terlihat awet muda.


8. Bahkan jika dilihat-lihat, wajahnya nggak kalah cantik dari para artis Jepang, ya kan?


9. Dengan paras cantiknya yang nggak luntur, tak heran bila sosoknya begitu melekat dalam ingatan publik hingga saat ini.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar