Skip to main content

Keturunan Bule tapi Ingin Dipanggil 'Ibu', Nadine Chandrawinata Tuai Pujian: Gak Sok!


Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara baru saja dikaruniai anak pertama pada 22 Februari 2022. Beda dari kebanyakan artis, pasangan ini terkesan sederhana dalam menyambut anak mereka.

Kesederhanaan Nadine dan Dimas pun kerap menuai pujian di media sosial. Terbaru, netizen menyoroti keinginan Nadine untuk tetap dipanggil "ibu" meski keturunan bule.


Pujian itu terlihat dalam postingan terbaru Nadine Chandrawinata. Postingan itu nampak dibuat untuk endorse sebuah produk dan memperlihatkan foto Nadine dengan putrinya.

Dalam unggahan tersebut, Nadine juga menyebutkan bahwa panggilan sang anak untuk Dimas adalah "ayah". Hal ini lantas menuai reaksi positif dari netizen.


"Baby Djiwa, kehadiranmu merupakan hadiah terindah yang diberikan Tuhan kepada ayah dan ibu.

Ibu akan selalu mengupayakan yang terbaik untuk kenyamananmu, dan yang terbaik adalah yang berasal dari alam," tulis Nadine.

Netizen langsung fokus menyoroti caption Nadine. Panggilan "ayah" dan "ibu" itu langsung dipuji netizen.


"Manggilnya ayah ibu ya ..indah sekali, menunjukkan humble nya pasangan ini," tulis netizen.

"Keluarga bule ini keren banget. gak kebule-bulean tetap pakai panggilan ayah ~ibu," puji lainnya.

"Suka deh panggilnya ayah ibu, nggak sok bule," sahut lainnya.

Sementara itu, kecantikan Djiwa disebut diturunkan dari Nadine. Pasalnya Djiwa dikaruniai paras bule seperti ibunya.

Sebelumnya Nadine Chandrawinata juga menuai pujian karena menyelimuti anaknya dengan kain sederhana saat lahir, alih-alih barang branded seperti kebanyakan selebriti.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar