Skip to main content

Jarang Muncul di TV, Ini 7 Potret Terbaru Raya Kitty yang Makin Memukau - Hot Mom 1 Anak Masih Betah Menjanda


Raya Nur Fitri Rahmadiana atau yang lebih dikenal dengan nama Raya Kitty menjadi salah satu selebriti Indonesia. Ya, namanya makin dikenal usai ia bermain dalam sinetron ANAK JALANAN. Meski kini terlihat jarang di layar kaca, namun nyatanya ia masih melakukan kegiatan syuting kok.

Apalagi penampilan dari ibu satu orang anak ini semakin terlihat kece dan sangat memukau. Bahkan, sosoknya terlihat semakin cantik dan juga elegan loh. Ia juga sering membagikan kegiatannya sehari-hari bersama anak ataupun saat sedang di lokasi syuting.

Nah, penasaran bagaimana potret terbaru Raya Kitty yang terlihat semakin memukau, hingga dijuluki sebagai hot mom? Yuk langsung saja dicek.

1. Jadi Single Mom


Ya, diketahui Raya Kitty resmi bercerai dengan Abid Zia pada bulan April 2020 lalu. Hampir 2 tahun ini Raya Kitty memilih untuk fokus menjadi sosok ibu bagi sang anak Abqari Al Tariq Zia. Ada banyak sekali kegiatan yang dilakukan oleh Raya Kitty bersama dengan anaknya.

2. Masih Syuting Sinetron


Walaupun tidak sering terlihat di layar kaca televisi, namun sosoknya ternyata masih aktif di sinetron loh. Ya, Raya Kitty disibukkan dengan aktivitas syuting di sinetron CINTA NIKITA. Bahkan, setelah sinetron CINTA NIKITA, Raya kini akting bareng Dude Harlino di CINTA AMARA.

3. Akting yang Makin Kece


Bahkan banyak publik yang memuji akting dari Raya Kitty loh. Ya, perannya sebagai sosok yang antagonis di sinetron CINTA AMARA, sukses mengaduk-aduk perasaan penonton. Bahkan, sudah bertahun-tahun berkarir dalam dunia sinetron, membuat akting dari Raya makin keren.

4. Fokus Pada Anak


Setelah resmi bercerai dengan Abid Zia pada bulan April 2020 lalu, nyatanya Raya Kitty terlihat masih senang dengan kesendiriannya loh. Bahkan, sudah hampir 2 tahun lamanya, namun sosok Raya Kitty lebih memilih untuk fokus pada karir dan mengurus anaknya seorang diri untuk saat ini.

5. Menghabiskan Waktu Bersama Anak


Menjadi single mom, membuat Raya Kitty harus berperan sebagai sosok ayah dan ibu secara bersama. Walaupun Raya Kitty harus disibukkan bekerja untuk mencari nafkah, namun sosoknya juga tidak lupa mengurus anak dengan baik. Ya, dalam berbagai kesempatan terlihat Raya Kitty menghabiskan waktu bersama anak laki-lakinya baik itu untuk jalan-jalan hingga acara ulang tahun bersama keluarga.

6. Terlihat Makin Kece


Semenjak bercerai tahun 2020 lalu, sosok Raya Kitty terlihat semakin memukau loh. Ya, tampilannya masih terlihat anggun dan elegant. Bahkan di satu sisi, tampilan gaya fashion Raya juga bak anak ABG yang cantik dan awet muda.

7. Dapat Julukan Hot Mom


Tidak heran bila sosoknya saat ini dijuluki sebagai hot mom. Ya, banyak sekali publik yang memuji tampilan Raya Kitty yang begitu cantik bahkan bak gadis walaupun sudah memiliki satu orang anak. Hingga ia mendapatkan julukan hot mom dari para penggemarnya.

Itulah potret terbaru dari Raya Kitty yang terlihat semakin memukau, hingga dijuluki sebagai hot mom. Bahkan, saat ini Raya masih fokus pada karir dan juga membesarkan buah hatinya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar