Skip to main content

Girang Banget! Aurel Hermansyah Dapat Tas Rp 1,4 M dari Atta Halilintar


Aurel Hermansyah sampai saat ini masih mendapatkan kejutan bertubi-tubi dari sang suami usai melahirkan anak pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta.

Kali ini kejutan yang diberikan Atta Halilintar untuk sang istri adalah sebuah tas Hermes Kelly 28 Shiny Porosus Crocodile with Palladium Hardware.

Tas tersebut seharga Rp 1,49 miliar diberikan Atta Halilintar kepada Aurel Hermansyah. Menurut Atta Halilintar, ini adalah tas yang diinginkan Aurel Hermansyah sesaat sebelum melahirkan.

"Istriku tuh dari sebelum waktu mau lahiran, dia bilang pengin tas. Dia itu nyebutin tas ya merek ini lah guys, yang oranye-oranye ini, tapi yang croco," ungkap Atta Halilintar dalam Channel YouTube miliknya.

Tas berwarna ungu langsung menjadi pilihan Atta Halilintar. Ia mengatakan warna ungu adalah warna kesukaan Aurel Hermansyah.

"Pasti dia ini senang banget, ini tas yang paling dia pengin guys, sudah merek ini, croco, croco tuh dia paling suka guys. Plus warnanya ungu, ini langka guys, aku cari buat istriku karena sudah hebat banget lahiran," tutur Atta Halilintar lagi.

Saat diberikan tas tersebut, Atta Halilintar mengatakan jika itu adalah tas untuk anaknya yang akan berulang tahun di 2023.

"Ini tas buat Ameena, kan tahun depan dia ulang tahun itu. Aku beliin untuk anak aku, kamu mau lihat nggak sih sayang?" tanya Atta Halilintar kepada Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah yang melihatnya langsung tertawa. Dirinya sadar jika sesuatu yang dibawakan Atta Halilintar adalah untuknya.

"Masyaallah makasih ya papa, the best. Ya Allah dikasih tas lo mamanya," ungkap Aurel Hermansyah seraya memeluk Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah tidak bisa menutupi rasa bahagianya itu. Ia terus melihat tas tersebut.

"Tadi tuh aku ketawa karena nggak tahu harus apa, kayak 'Hah?' Agak syok gitu lo, 'Hah ini beneran?' Perasaan lagi nggak ada apa-apa. Sampai aku bilang ke dia, 'Sayang kamu mau nyogok aku ya gara-gara mau ada kerjaan ke luar kota?'" tutur Aurel Hermansyah lagi.

Diketahui Atta Halilintar memang akan berpergian ke luar kota untuk beberapa hari dan meninggalkan Aurel Hermansyah yang sedang sibuk mengurus anaknya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar