Skip to main content

Doddy Sudrajat Diledek Netizen, Mayang Emosi: lu Diajarin Sopan Santun Nggak?


Anak Doddy Sudrajat, Mayang tak bisa lagi terima melihat sang ayah dibully. Terutama saat suami Puput Sudrajat tersebut dipanggil dengan nama 'dodod'.

"Aku sebagai anak lihat daddy dipanggil dodod gitu kan, apaan sih?" kata Mayang dikutip dari kanal YouTube Maia Estianty, Sabtu (19/3/2022).


Mayang bukan hanya kesal saat sang ayah diledek dengan nama dodod. Tapi mereka yang membully, seumuran dengan adik Vanessa Angel tersebut.

"Mohon maaf ya, tapi istilahnya lu diajarin sopan santun nggak sih? Ini itu orangtua lho! Ih nggak sopan, nggak suka aja," ucap Mayang.

Bagi Mayang tak sepatutnya orangtua mendapat perlakuan tak sopan.


Ucapan dodod sempat heboh saat video Gala Sky Andriansyah ketakutan, viral di media sosial. Sebabnya, bocah satu tahun itu kaget melihat seseorang mengenakan topeng.

Bersamaan dengan video tersebut, terdengar seorang perempuan mengatakan 'ada dodod'.

Video inilah yang lantas membuat Doddy Sudrajat bersama pengacaranya emosi. Kala itu, mereka bahkan siap menempuh jalur hukum mempermasalahkan video tersebut.


"Saya mau tahu siapa orangnya yang dibalik topeng monster dan menakut-nakuti si Gala," kata Sunan Kalijaga ditemui di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan pada Kamis (23/12/2021).

Selain itu, adapula warganet yang menyebut kata dodod. Ini terjadi saat ia memberikan komentar kepada selebgram Ayuwisya menghadapi kasus dengan Doddy Sudrajat.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar