Skip to main content

Disayang Bak Anak Kandung Sendiri, Ini 8 Potret Hangat Denny Cagur dan Istri Momong Baby Meshwa


Pada November 2021 lalu, Denny Cagur dan sang istri, Shanty diketahui memutuskan untuk melakukan adopsi. Ya, Fazeela Meshwa Athari atau akrab disapa Meshwa menjadi anak ketiga di keluarga Denny Cagur dan Shanty.

Memiliki perawakan yang cantik dan menggemaskan, membuat Meshwa disukai publik. Ya, banyak sekali potret Meshwa dengan pakaian yang lucu-lucu. Bahkan baby Meshwa juga terlihat berisi dan imut banget deh. Selain itu, banyak pula netizen yang memuji kecantikan baby Meshwa. Dalam merawat, kedua kakak Meshwa juga sering terlihat menjaganya dengan baik.

Penasaran bagaimana potret Meshwa yang merupakan anak terakhir dari pasangan Denny Cagur dan Shanty?


November 2021 lalu, pasangan Denny Cagur dan Shanty mengabarkan kalau mereka mengadopsi anak ketiga. Bayi itu kemudian diberi nama Fazeela Meshwa Athari.


Meski bukan anak kandung sendiri, baik Denny maupun Shanty terlihat begitu menyayangi baby Meshwa.


Menjadi anak perempuan satu-satunya di keluarga Denny Cagur, wajah Meshwa juga sangat cantik loh seperti ibunya.


Bukan hanya memiliki wajah yang cantik saja, Meshwa juga memiliki ekspresi yang menggemaskan.


Outfit lucu juga sering dikenakan baby Meshwa. lihat aja nih potretnya saat pakai seragam SD. Udah kebelet sekolah nih?


Ditambah lagi, Shanty baru-baru ini memakaikan wig kepada baby Meshwa yang baru dia beli di toko online. Ada netizen yang menyebutnya mirip pacar bohoho lho! Emnag iya ya?


Selain menghabiskan waktu dengan sang ibu, baby Meshwa juga banyak menghabiskan waktu bersama kedua kakaknya, Fabian Muhammad Yahva dan Fadikal Muhammad Arsya.


Nah, gimana menurut kalin guys?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar