Skip to main content

Deretan Gaya Farida Nurhan dan sang Anak saat Mirror Selfie


Kedekatan Farida Nurhan dan sang Anak, Permesta Dhyaz, memang tak usah diragukan lagi. Mereka terlihat sering menghabiskan waktu bersama dengan bahagia seperti pergi kuliner atau hangout ke mall.

Saat sedang mengunjungi mall, tak jarang mereka akan berbelanja baju. Momen ini merupakan salah satu hal yang paling menyenangkan dan tak terlupakan.

Pasalnya, setelah membeli baju, keduanya akan segera pulang dan mencobanya di rumah. Sering kali mereka berdua akan berebut baju yang akan dikenakan. Lucu sekali ya Mama dan Anak ini. 

Setelah berhasil mendapatkan pakaian yang diinginkan. Farida Nurhan dan Dhyaz akan melakukan mirror selfie.

Foto mirror selfie tersebut baru saja dibagikan oleh Farida Nurhan melalui unggahan Instagram Pribadinya. Ia dan sang Anak terlihat sangat modis dan kompak banget!

Bahkan, pada foto mirror selfie tersebut, Farida dan Dhyaz tidak terlihat seperti Mama dan Anak melainkan seperti teman sebaya, lho. 

Penasaran dengan foto keduanya? berikut ini Popmama.com akan membagikan sederet gaya Farida Nurhan dan Permesta Dhyaz saat mirror selfie. Intip yuk! 

1. Mirror selfie dengan menggunakan dress sehingga terlihat sangat elegan


Dalam foto mirror selfie yang pertama memperlihatkan outfit formal nan elegan yang dikenakan oleh Farida Nurhan dan Dhyaz. Keduanya kompak  menggunakan bodycon dress.

Farida mengenakan midi bodycon dress berwarna baby pink lengan panjang.

Sedangkan Dhyaz memakai midi bodycon dress berwarna biru tanpa lengan. Dress tersebut memperlihatkan bentuk tubuh keduanya yang ramping dan ideal.

2. Keduanya menggunakan outfit dengan style yang sama, kompak banget!


Masih menunjukkan kekompakannya, Farida dan Dhyaz terlihat menggunakan hotpants di foto mirror selfie yang kedua.

Bedanya, Dhyaz memakai hotpants denim dengan baju berwarna abu-abu. Sedangkan Farida mengenakan hotpants berwarna hijau yang dipadukan dengan kaos putih dan kemeja berwarna sage.

Dalam foto ini keduanya terlihat sangat dekat. Karena sang Mama berpose memeluk Dhyaz. Gemas sekali, ya!

3. Tetap terlihat keren walaupun hanya mengenakan outfit santai


Dalam outfit ketiga, Mama dan Anak ini terlihat lebih santai. Dhyaz mengenakan kaos daster tie dye berwarna biru dan ungu.

Sedangkan di belakangnya, Farida Nurhan memakai celana panjang berbahan silk warna hitam dengan tank top putih.

4. Tampil bak model dengan menggunakan outfit kasual


Di foto ini, giliran Farida Nurhan yang memegang hp untuk melakukan mirror selfie bersama sang Anak. Dalam mirror selfie kali ini keduanya terlihat menggunakan outfit yang casual.

Dhyaz outfit yang feminim dengan menggunakan bomber dress bermotif bunga-bunga di atas lutut.

Sedangkan Farida Nurhan menggunakan outfit yang lebih sporty. Ia memakai crop top berwarna putih dan sport jeans yang ditambah ikat pinggang seperti tali. Tampilannya semakin terlihat keren karena ia memadukannya dengan sneakers putih dengan tali hitam. 

Walaupun outfit Farida dan Dhyaz memiliki kesan yang berbeda, tetapi keduanya tetap terlihat stylish banget ya, Ma!

Nah itulah sederet foto mirror selfie Farida Nurhan dan Dhyaz. Dalam foto mirror selfie yang dibagikan tersebut, Farida Nurhan tak merasa jika sang Anak telah tumbuh dewasa dan tingginya telah setara dengannya. 

"Sudah hampir menginjak usia 22 Tahun tapi serasa masih bayi aja 🤣. Love You anak mama @permestadhyaz 😘 Nemu photo - photo lama, sering beli baju berdua, sambil gandengan tangan dan ngakak - ngakak berdua di dalam mall, sampe rumah di cobain 1-1 sembari rebutan baju barunya 🤣," tulis Farida Nurhan dalam caption foto mirror selfienya dengan Dhyaz.

Wah, Mama dan anak-anak juga boleh nih coba mirror selfie seperti Farida Nurhan dan Dhyaz nih saat sedang senggang di rumah. Sebab, hal ini dapat menjadi kenangan seru di masa depan. Coba yuk, Ma!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar