Skip to main content

9 Gaya Bunga Citra Lestari Hadiri Kondangan, Anggun Pakai Kebaya


Nggak melulu kenakan kebaya, BCL juga kerap tampil memesona dengan gaun yang ia kenakan.

Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL merupakan salah satu selebriti multitalenta. Nggak hanya piawai dalam bernyanyi, BCL juga nggak kalah jago dalam berakting di sinetron maupun film layar lebar.

Selain bakatnya, Bunga Citra Lestari juga dikagumi karena kecantikannya. Di setiap penampilannya di atas panggung, ia selalu memukau. Gaya fashion yang simpel dan menawan, membuat sosoknya kerap jadi inspirasi banyak wanita.

Terlebih, gaya outfitnya saat hadiri kondangan. Nggak melulu kenakan kebaya, BCL juga kerap tampil memesona dengan gaun yang ia kenakan. Bersama mendiang sang suami, Ashraf Sinclair, BCL pun selalu tampil serasi.

Lebih lanjut, yuk simak rangkuman brilio.net dari Instagram @bclsinclair, gaya Bunga Citra Lestari hadiri kondangan pada Selasa (29/3)

1. Beberapa waktu lalu, BCL curi perhatian saat hadiri pernikahan. Ia tampil anggun dalam balutan kebaya dan rambut disanggul.


2. Jadi bridesmaid di pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara, BCL begitu menawan dengan dress abu berpotongan rendah. Pesonanya pun kian terpancar dengan rambut pendek sebahu.


3. BCL tampil menawan dengan kebaya kutubaru warna pink. Kebaya yang dikenakan BCL rupanya rancangan dari Didiet Maulana.


4. Penampilannya pun terlihat menawan saat hadiri pernikahan sahabatnya. Dengan dress cokelat motif, ia tampak serasi dengan mendiang suaminya dan sang buah hati.


5. Bertema Royal Indian, BCL tampil dengan kain sari warna gold. Kian sempurna, ia menambahkan aksesori kepala, anting, dan juga kalung.


6. Hadiri kondangan sekaligus sebagai pengisi suara, BCL tampak cantik dengan kebaya V neck yang dipadukan kain songket. Ia memilih makeup flawless nuansa nude untuk riasannya.


7. Gaya simple BCL yang padukan dress silver kerak V model asimetris dengan sepatu flat bergaya vintage.


8. Saat hadiri pernikahan Christian Bautista, pelantun Cinta Sejati ini terlihat cantik dalam balutan gaun dusty pink berpotongan rendah. Penampilannya matching dengan mendiang suaminya yang kenakan tuksedo biru muda.


9. Berbeda saat hadiri pernikahan Reuben Elishama, BCL memilih dress navy yang serasi dengan mendiang Ashraf Sinclair.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar