Skip to main content

9 Foto Maternity Penyanyi Dangdut, Ada Ayu Ting Ting hingga Lesti


Kehamilan merupakan suatu momen yang penting bagi setiap perempuan, tak terkecuali bagi para penyanyi dangdut Tanah Air.

Bahkan, beberapa dari mereka ada yang melewati penantian panjang dan perjuangan yang tak mudah demi mendapat buah hati.

Tak heran jika diberi anugerah berupa kehamilan, para pedangdut ini mengabadikan momen kehamilan atau yang disebut dengan maternity shoot.

Pemotretan tersebut pun dilakukan para penyanyi dangdut ini dengan berbagai gaya dan pakaian yang beragam demi hasil pemotretan yang sempurna.

Seperti apa gaya maternity shoot para artis dangdut tersebut? Berikut Popmama.com telah merangkum maternity Shoot Penyanyi Dangdut Langsung saja kita intip foto-fotonya, yuk!

1. Inul Daratista membagikan potret lawasnya saat hamil Yusuf


Foto maternity shoot yang pertama datang dari penyanyi dangdut yang namanya sudah sangat populer di Indonesia, siapa lagi kalau bukan Inul Daratista.

Inu Daratista belakangan ini sedang mengenang masa kehamilannya lewat unggahan foto kehamilannya di Instagram. 

Artis yang mempopulerkan goyang ngebor tersebut mengenang saat dirinya mengandung anak pertamanya, Yusuf Ivander Damares pada tahun 2009 silam.

Seperti salah satu foto yang diunggah Inul di Instagramnya ini, terlihat ia melakukan maternity shoot dengan baby bump yang sudah cukup besar.

Istri dari Adam Suseno tersebut terlihat berfoto menghadap samping dengan balutan kain putih yang membuat dirinya tampak menawan.

2. Ayu Ting Ting melakukan maternity shoot saat hamil Bilqis


Selanjutnya ada potret maternity shoot Ayu Ting Ting saat hamil buah hati tercintanya, Bilqis Khumairah Razak pada tahun 2013 silam.

Saat mengandung Bilqis, Ayu Ting Ting cukup sering melakukan maternity shoot untuk mengabadikan momen kehamilannya tersebut. 

Pada salah satu fotonya, Ayu Ting Ting memilih tema floral untuk pemotretan maternity-nya. Ayu Ting Ting terlihat menawan dalam balutan gaun merah muda sambil memegang baby bump-nya. Penampilannya semakin manis berkat aksesoris bunga yang bertengger pada kepalanya.  

3. Nella Kharisma menjalani sesi pemotretan maternity dengan nuansa Tionghoa


Penyanyi dangdut Nella Kharisma dan suami, Dory Harsa kini tengah berbahagia karena telah dikaruniai putri pertama mereka yang diberi nama Gendhis Geona Madaharsa pada 21 Agustus 2021. 

Saat sedang mengandung Gendhis, Nella sempat melangsungkan sesi pemotretan maternity sebagai kenangan atas kehamilan pertamanya.

Pelantun lagu Bojo Galak itu mengusung beberapa tema maternity shoot, salah satunya dengan nuansa Tionghoa.

Nella tampil memesona berpose sambil memegang perutnya dalam balutan gaun panjang. Gaya rambutnya yang disanggul dan poni melingkar membuat aura Nella semakin terpancar.

4. Zaskia Gotik tampil elegan dengan makeup natural


Saat mengandung Arsila Bungalia Sirkiani, Zaskia Gotik sempat membagikan potret kehamilan pertamanya pada tahun 2020 lalu.

Meski jarang membagikan foto kehamilannya di media sosial, Zaskia menjadikan acara tasyakuran kehamilannya sekaligus momen mengabadikan foto dirinya saat sedang hamil anak pertama.

Dalam foto tersebut, Zaskia tampil memesona dengan mengenakan kebaya modern berwarna hijau turquoise cerah yang dipadukan dengan rok batik berwarna pink.

Penampilan bahagia Zaskia pun semakin terpancar saat dirinya tersenyum ke arah kamera sambil memegangi baby bump-nya. Manis banget ya!

5. Selvi Kitty menjalani sesi pemotretan maternity bak di negeri dongeng


Menikah dengan Rangga Ilham Suseno pada 18 Februari 2018 lalu, kini Selvi Kitty telah dikaruniai seorang anak bernama Abizard Kavin Suseno yang lahir pada 18 Februari 2019.

Saat mengandung Abidzard, Selvi cukup sering menjalani pemotretan maternity untuk mengabadikan momen kehamilannya.

Pelantun Punya Abang tersebut juga menjalani pemotretan dengan berbagai konsep yang unik dan menarik.

Salah satunya adalah konsep floral yang super cantik ini. Selvi terlihat menawan dengan gaun berwarna pink yang menjuntai jatuh ke lantai serta hiasan bunga di rambutnya yang membuat penampilannya semakin mirip dengan seorang ratu dari negeri dongeng.

6. Aura keibuan terpancar dari wajah Evi Masamba D'Academy saat hamil anak pertama


Pedangdut Evi Masamba kini telah dikaruniai anak pertamanya yang lahir pada 2019 lalu. Saat mengandung buah hatinya yang bernama Putri Meyshyla Nur Wahid, jebolan Dangdut Academy season 2 ini beberapa kali membagikan momen kehamilannya di akun Instagramnya.

Seperti potret yang Evi bagikan berikut ini, Evi tampil tampil dengan balutan dress berwarna putih sambil memegangi baby bump-nya yang kian membesar.

Meski sedang mengandung, saat itu Evi tetap aktif di panggung hiburan. Aura keibuan Evi pun terpancar saat sedang hamil anak pertamanya yang kemudian lahir pada 3 Agustus 2019.

7. Mutia Ayu memilih melakukan maternity shoot bernuansa alam


Istri dari mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu kini tengah menjalani peran barunya sebagai seorang Mama setelah kelahiran anak pertamanya pada Februari 2020 lalu.

Putranya yang diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo kini tumbuh menjadi anak yang sehat dan bahagia.

Saat mengandung Gewa pada tahun 2019 lalu, pelantun Juragan Empang ini beberapa kali terlihat membagikan potret dirinya memamerkan baby bump yang kian membesar.

Pada salah satu fotonya, Mutia tampil memukau mengenakan dress putih tanpa lengan. Ia pun berpose manis di hamparan rumput Sumba yang indah sambil memegangi perut besarnya. 

8. Lesti Kejora tampil menawan saat mengandung Baby Leslar


Maternity shoot selanjutnya datang dari penyanyi dangdut yang baru melahirkan, siapa lagi kalau bukan Lesti Kejora. Lesti kini berbahagia karena telah melahirkan anak pertamanya dengan Rizky Billar pada 26 Desember lalu. 

Tak ingin melewatkan momen kehamilannya, Lesti Kejora juga cukup sering menjalani pemotretan maternity. Salah satunya adalah pemotretan maternity bernuansa soft ini. 

Dipenuhi dengan latar bunga-bunga, Lesti berpose memegangi baby bump-nya yang sudah cukup besar.

Lesti juga mengenakan dress berwarna pink dan putih serta riasan berwarna lembut pada wajahnya yang membuat dirinya tampil bak bidadari.

9. Siti Badriah tampil glowing saat melakukan pemotretan maternity dengan suami


Menikah pada 25 Juli 2019, penyanyi dangdut Siti Badriah kini tengah mengandung anak pertamanya dengan Krisjiana Baharuddin.

Untuk mengabadikan momen kehamilannya, baru-baru ini pedangdut yang akrab disapa Sibad tersebut rajin melakukan maternity shoot dengan ditemani sang suami.

Seperti pada foto yang diunggah di Instagram salah satu fotografer profesional @riomotret ini. Foto tersebut merupakan teaser pemotretan maternity Siti Badriah bersama suaminya. 

Pada foto tersebut, Siti Badriah tampil glowing dengan mengenakan crop top yang memamerkan perut besarnya yang sudah memasuki usia kehamilan 7 bulan.

Sementara itu, Krisjiana turut menemani dengan megenakan baju warna senada seraya memegangi baby bump istrinya. Kompak banget ya!

Nah, itulah 9 foto maternity shoot penyanyi dangdut Indonesia saat hamil buah hatinya. Paling suka dengan foto maternity siapa nih, Ma?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar