Skip to main content

9 Foto Bayi Artis Lahir dengan Rambut Tebal, Ada Ameena dan Gala Sky


Foto bayi artis lahir dengan rambut tebal ini menyita perhatian. Ada sejumlah resep dari deretan artis tersebut agar anak mereka terlahir dengan rambut tebal dan lebat.

Misalnya dalam vlog Nagita Slavina, Paula Verhoeven menuturkan dirinya rutin mengonsumsi air kacang hijau. Sehingga anak kedua Paula dan Baim saat itu bisa lahir dengan rambut tebal.

Berikut Popmama.com rangkum foto bayi artis lahir dengan rambut tebal yang menggemaskan, ada Baby Ameena dan Gala Sky nih.

1. Ardashir Behrouz Al Barraq


Adly Fairuz dan Angbeen Rishi melahirkan anak pertama mereka berjenis kelamin laki-laki pada (1/1/2021). Pasangan ini memberikan nama indah, yaitu Ardashir Behrouz Al Barraq.

Pasangan ini menyembunyikan wajah sang Putra saat baru lahir. Uniknya, warganet salah fokus karena Baby Ardashir saat itu lahir dengan yang tebal dan lebat.

2. Callysha Shea Primanda


Putri pertama Karina Salim dan Aldy Primanda diberi nama Callysha Shea Primanda. Saat lahir pada Senin (1/10/2018), warganet banyak memuji rambut Baby Callysha saat itu sangat tebal.

Video pertama sang Anak dibagikan oleh Karina Salim di Instagramnya. Rambut lebat Baby Callysha begitu lurus dan menawan.

3. Gema Tyaga Soesetyo


Selanjutnya ada anak bungsu Enno Lerian yang curi perhatian karena parasnya. Baby Gema yang lahir pada Minggu (10/12/2017) memiliki rambut yang tebal. 

Enno menjelaskan kalau ketika hamil Baby Gema ia hampir setiap malam ngidam makan bubur kacang ijo. Warganet pun banyak yang memuji ngidam Enno karena memiliki dampak yang baik untuk sang Anak.

4. Raqeema Ruby


Putri Nabila Syakieb diberi nama Raqeema Ruby lahir pada Selasa (6/2/2018) lalu. Sejak awal kelahirannya, Baby Raqeema saat itu sudah berhasil menarik perhatian.

Salah satunya karena ia memiliki paras yang bersih dan menawan dari bayi. Tak hanya itu, Baby Raqeema juga dipuji warganet karena memiliki rambut yang tebal dari lahir.

5. Kyrie Arnatama


Putri Una dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki rambut indah. Rupanya rambut indah itu diturunkan kepada sang Anak, Kyrie Arnatama.

Baby Kyrie saat itu lahir di bulan Maret 2018. Sejak lahir, putra dari artis yang dikenal sebagai DJ Una ini punya rambut tebal dan hitam.

6. Lembar Putih Trinycta


Nycta Gina dan Rizky Kinos memberikan nama anak mereka Lembar Putih Trinycta. Anak kedua pasangan ini sudah menyita perhatian dari lahir karena namanya yang unik.

Tak hanya nama, Lembar Putih juga dipuji warganet karena parasnya yang menggemaskan. Selain itu, banyak warganet begitu memuji rambut Lembar Putih yang tebal sejak dilahirkan.

7. Gala Sky Ardriansyah


Vanessa Angel dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Gala Sky Ardiansyah. Putranya dengan Febri Ardiansyah itu lahir pada Selasa (14/7/2020) lalu. 

Saat baru dilahirkan, Baby Gala menyita perhatian warganet karena rambut tebalnya. Vanessa Angel saat itu mengaku kalau selain karena keturunan, ia juga suka mengonsumsi kacang hijau selama hamil.

8. Kenzo Eldrago Wong


Anak kedua Paula Verhoeven dan Baim Wong lahir pada Sabtu (9/10/2021). Pasangan ini memberikan nama Kenzo Eldrago Wong untuk adik Kiano tersebut.

Saat baru lahir dan dijenguk Nagia Slavina, istri Raffi Ahmad itu kagum dengan rambut tebal Kenzo. Paula pun mengaku kalau selama hamil ia rutin mengonsumsi air rebusan kacang hijau nih.

9. Ameena Hanna Nur Atta


Putri pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga lahir dengan rambut tebal. Ameena Hanna Nur Atta lahir pada Selasa (22/2/2022) dengan proses operasi caesar.

Banyak dipuji warganet, Baby Ameena lahir dengan rambut yang tebal dan hitam. Tak hanya itu paras dan kulit Baby Ameena juga putih bersih.

Wah, siapa nih yang dulu ingin punya anak yang lahir dengan rambut tebal? Itulah tadi deretan foto bayi artis lahir dengan rambut tebal. Tips dari Mama artis di atas bisa ditiru lho.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar