Skip to main content

9 Foto Acara Akikah Baby Ameena yang Mewah dan Meriah


Momen acara akikah Baby Ameena Hanna Nur Atta berlangsung meriah pada Jumat (4/3/2022) sore. Acara tersebut digelar di kediaman Atta dan Aurel yang dihadiri sejumlah keluarga pasangan artis tersebut.

Atta dan Aurel memilih konsep hitam, pink dan putih di acara akikah Baby Ameena. Acara tersebut juga dihadiri oleh Syekh Muhammad Jaber sebagai pengisi acara dan juga untuk mendoakan Baby Ameena.

Berikut Popmama.com rangkum foto acara akikah Baby Ameena yang mewah dan meriah.

1. Atta Halilintar sembelih 222 kg kambing untuk akikah sang Anak


Acara akikah digelar pada Jumat (4/3/2022), Atta sebelumnya menyembelih kambing dengan jumlah berat 222 kg. Angka cantik itu rupanya disamakan dengan tanggal kelahiran sang Anak yakni 22-02-2022.

Atta berencana akan membagikan daging kambing itu kepada anak yatim piatu dan orang-orang yang membutuhkan. Papa satu anak ini juga menjelaskan ini bagian dari mencari keberkahan atas kelahiran Baby Ameena.

2. Acara akikah didatangi keluarga besar Aurel Hermansyah


Acara akikah Baby Ameena dilakukan dengan meriah dengan konsep hitam, pink dan putih. Atta, Aurel dan Baby Ameena tampil kompak dengan busana serba putih.

Begitupun dengan Krisdayanti dan Amora Lemos yang mengenakan pakaian berkonsep monokrom. Sementara keluarga Anang yaitu dirinya, Ashanty, Arsy, Arsya termasuk Azriel mengenakan pakaian warna pink salem.

Adik Atta, Thariq Halilintar juga mengenakan baju berkonsep monokrom. Di akikah Baby Ameena ini Fuji Lestari juga hadir lho. Ia kompak dan terus ada di sisi Thariq sepanjang acara.

3. Atta Halilintar memotong pertama rambut sang Anak


Saat acara akikah berlangsung, Atta menjadi orang pertama yang memotong rambut sang Anak. Atta saat ditanya Indra dan Olla Ramlan apakah akan membotak anaknya masih belum yakin.

"Yang penting kan sunnah-nya dulu, soal itu (botakin) nanti," tutur Atta dalam acara Dahsyatnya AqiqAHHAn Atta Aurel, Jumat (4/3/2022).

4. Kemudian dilanjutkan oleh Eyang dari Aurel dan Anang Hermansyah


Pemotongan sebagian rambut Baby Ameena kemudian dilanjutkan oleh Eyang atau Nenek dari Aurel. Di sana, Yuni Shara juga tampak mendampingi saat Eyang hendak memotong rambut cicit pertamanya itu.

Kemudian setelah itu, langsung dilanjutkan oleh Anang Hermansyah. Anang mengucapkan Bismillah dan doa singkat sebelum memotong rambut cucu pertamanya tersebut.

Anang saat akhir acara berpesan kepada cucunya agar tumbuh menjadi pribadi yang berguna untuk agama dan bangsa.

"Semoga menjadi anak yang berguna bagi orangtua, agama dan bangsa. Serta bahagia dan lancar di dunia dan akhirat," tutur Anang.

5. Krisdayanti juga ikut memotong rambut sang Cucu


Hadir bersama Amora, Krisdayanti ikut memotong rambut sang Cucu. Sama dengan Anang, ia mendoakan keberkahan untuk Baby Ameena saat akan memotong rambut.

Krisdayanti tampil menawan di acara akikah Baby Ameena ini. Ia terlihat mengenakan kaftan warna monokrom dengan makeup natural-glow.

6. Ashanty ikut mendoakan Baby Ameena saat memotong rambut cucunya


Setelah Krisdayanti, giliran Ashanty yang memotong rambut Baby Ameena. Sama seperti sebelum-sebelumnya, Ashanty mengucapkan Bismillah dan berdoa singkat.

Ia memotong sebagian kecil rambut Baby Ameena dengan hati-hati. Menghadiri acara akikah cucunya, Ashanty tampil dengan dress pink dan tudung brokat bunga yang menawan.

7. Azriel dan Thariq ikut memotong rambut keponakan mereka


Kedua om Baby Ameena juga ikut mendoakan dan memotong sebagian rambutnya. Azriel tampak sangat hati-hati saat memotong rambut Baby Ameena.

Sementara Thariq lebih yakin saat dipersilakan memotong rambut keponakannya. Meskipun sebelum memotong, Thariq sempat menanyakan kepada Aurel dan Atta bagian rambut mana yang sebaiknya ia gunting.

8. Terakhir ada Syekh Muhammad Jaber yang turut mendoakan Baby Ameena


Syekh Muhammad Jaber hadir sebagai salah satu pengisi acara di acara akikah Baby Ameena. Ia membacakan doa dan memberikan ceramah khusus terkait menjadi orangtua yang baik sesuai ajaran Islam.

Saat proses akikah berlangsung, Syekh Muhammad Jaber memegang kepala dan rambut Baby Ameena dengan lembut. Ia membacakan doa sebelum, saat dan sesusah memotong sebagai rambut putri pertama Aurel dan Atta itu.

9. Baby Ameena tampak kalem dan tidak rewel selama acara akikah berlangsung


Acara akikah Baby Ameena dimulai sejak pukul 15.00 WIB yang disiarkan di stasiun TV dan YouTube Atta Halilintar. Sementara acara pemotongan rambut baru dilakukan pukul 17.15 WIB.

Baby Ameena tampak tenang dan tak rewel selama acara berlangsung. Sebagai informasi, sebelum acara utama akikah ada beberapa acara selingan yang dilakukan.

Mulai dari melihat kamar Baby Ameena, melihat video Aurel memandikan anaknya hingga doa dan harapan dari anak yatim piatu yang mendapatkan sumbangan pasangan tersebut.

Itulah tadi foto acara akikah Baby Ameena yang mewah dan meriah. Wah, kita doakan juga semoga Baby Ameena tumbuh sehat dan berguna bagi orang sekitarnya ya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar