Skip to main content

9 Adu Gaya Maria Vania dan Amanda Manopo, Stylish dan Elegan


Maria Vania berani tampil seksi, sementara Amanda kerap tampil tertutup.

Hubungan Billy Syahputra dengan model cantik, Maria Vania kini sedang ramai diperbincangkan. Kabar kedekatan ini bermula ketika Maria kerap bersama Billy dan membuat konten bersama. Meski banyak yang berspekulasi Billy dan Maria Vania ada hubungan spesial, namun Billy mengatakan sejauh ini mereka hanya berteman saja.

Kehadiran Maria Vania, langsung membuat orang ingat kembali akan hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahputra. Alhasil kini gaya hidup Vania dan Amanda dibanding-bandingkan. Keduanya memang memiliki paras berbeda. Vania tampak cantik dengan gaya rambut panjang dan seksinya, sementara Amanda elegan dengan rambut pendek dan gayanya yang kece.

Penampilan keduanya memang berbeda, Maria Vania berani tampil seksi, sementara Amanda kerap tampil tertutup. Namun dua-duanya memiliki paras yang sangat cantik. Berikut ini adu gaya Maria Vania dan Amanda Manopo, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (17/3).

1. Penampilan Maria Vania dan Amanda Manopo ketika melakukan pemotretan di alam. Tampak gaya mereka yang elegan. Amanda tampil dengan gaun putih, sementara Maria tampil dengan atasan yang terbuka dan bawahan rok jin.


2. Penampilan dua artis cantik ini saat mengenakan kebaya, tampak begitu memesona.


3. Maria Vania tampak cantik saat bersepeda dengan rambut dikepang. Sementara Amanda Manopo tampil dengan pakaian olahraga dan lengkap dengan bicycle helmet.


4. Gaya keduanya saat traveling. Amanda dan Maria Vania tampak menikmati suasana alam sekitarnya.


5. Amanda Manopo mengenakan pakaian renang warna kuning. Sementara Maria Vania tampil lebih seksi dengan atasan yang lebih terbuka.


6. Gaya sporty saat olahraga, terlihat keduanya memiliki penampilan yang sangat mengesankan.


7. Gaya kece Maria Vania dan Amanda Manopo saat foto senderan di mobil. Meski tampil dengan outfit yang berada, tetap saja penampilan mereka kece badai.


8. Foto bareng hewan peliharaan, Maria dan Amanda terlihat sama-sama menyukai anjing.


9. Gaya liburan ala Amanda Manopo dan Maria Vania, sama-sama pakai floppy hat tapi mereka memilih model dan warna dress yang berbeda.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar