Skip to main content

8 Potret Permesta Dhyaz, Anak Farida Nurhan yang Curi Perhatian karena Sudah Punya Anak di Usia 22 Tahun!


Buat kalian pecinta kuliner tentu tak asing dengan Youtuber Farida Nurhan. Farida Nurhan nyatanya dulu adalah seorang TKW. Farida kerap tampil dalam video bersama dengan anaknya Permesta Dhyaz.

Rupanya Dhyaz juga kerap menjadi sorotan usai tampil di video Farida. Tak sedikit yang lantas penasaran dengan sosok wanita 21 tahun ini. Siapa sangka meski masih berusia sangat mudah, Dhyaz rupanya sudah memiliki seorang anak laki-laki lho! Seperti apa sosok Dhyaz ini? yuk coba intip foto-fotonya berikut ini yuk!


Sosok Permesta Dhyaz kini mencuri perhatian publik usai sang ibu, Farida Nurhan menceritakan soal pengalaman pahitnya saat menjadi Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Hongkong.Pemilik nama lengkap Permesta Dhyaz Ris Putri Wibowo ini merupakan seorang selebgram asal Lumajang, Jawa Timur dan kini menetap di Jakarta.


Pemilik nama lengkap Permesta Dhyaz Ris Putri Wibowo ini merupakan seorang selebgram asal Lumajang, Jawa Timur dan kini menetap di Jakarta.


Ia merupakan salah satu influencer parfum dan haircare yang sering membagikan aktivitasnya di sosial media seperti Instagram dan TikTok.


Permesta Dhyas diketahui lahir pada tanggal 27 Maret 2000 dan saat ini berusia 22 tahun.


Pramesta Dhyaz juga aktif di media sosial Instagram dengan nama akun IG @permestadhyaz dan sudah mendapatkan sedikitnya 539 ribu followers.


Sebagian besar foto yang ia upload merupakan aktivitas sehari-harinya yang sering melakukan review parfum, skin care, dan kegiatannya saat jalan-jalan.


Pramesta Dhyaz juga diketahui sudah memiliki seorang anak yang diketahui bernama Dika.


So, gimana menurut kamu guys?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar