Skip to main content

7 Potret Terbaru Sheva Anak Ussy-Andhika yang Genap 5 Tahun, Rambut Keritingnya Disebut Moana Hair!


Sejak kecil, Sheva memang sudah mencuri perhatian. Kulit Sheva bak snow white dengan pipi chubby!

Sheva Elmira Lorrenia atau yang kerap disapa Sheva merupakan anak dari pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Saat ini ternyata Sheva genap usia 5 tahun loh . Ya, anak dari pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama memang selalu menarik perhatian, terutama Sheva.

Nggak kerasa sudah tumbuh besar, membuat Sheva mendapatkan banyak ucapan ulang tahun dari mama, papa, hingga gurunya juga. Tampilan Sheva yang sejak dulu sudah menggemaskan ini, semakin terlihat cantik banget dengan rambut keritingnya.

Nah, penasaran bagaimana tampilan Sheva Elmira Lorrenia atau yang kerap disapa Sheva, anak dari pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama yang genap berusia 5 tahun ini? Yuk langsung kita intip bareng-bareng!


Begini lah potret Sheva anak Ussy-Andhika yang kini genap berusia 5 tahun dan disebut sebagai putri Disney!


Saat ulang tahun, Sheva mendapat ucapakan manis dari ayah dan ibunya. Andhika mengatakan bahwa, ia sangat sayang, dengan sikapnya yang cerewet.


Nggak cuman dari orangtuanya, ulang tahun Sehva juga turut dirayakan oleh guru sekolahnya.


Sejak kecil, Sheva memang sudah mencuri perhatian. Kulit Sheva bak snow white dengan pipi chubby, membuat netizen banyak yang gemas dengan anak Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama tersebut.


Gak hanya memiliki wajah yang rupawan saja, Sheva juga memiliki jenis rambut keriting kecil layaknya rambut karakter Disney, Moana.


Gaya fashion Sheva juga kece dan cute loh. Dalam beberapa foto terlihat bagaimana gaya pakaian foto Sheva begitu kece.


Selain itu, Sheva juga sering banget loh pakai baju kembaran bareng sang kakak, Shakeela Eleanor Ameera. Kompak banget!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar