Skip to main content

7 Potret Angelina Sondakh Bertemu Keanu Putra Semata Wayangnya Pasca Bebas, Bersama Kunjungi Makam Adjie Massaid - Banjir Air Mata Saat Cium Nisan


Angelina Sondakh akhirnya menghirup udara bebas pada Kamis (3/3). Seperti yang diketahui, ia telah menjalani hukuman 10 tahun penjara karena kasus korupsi Wisma Atlet. Ia pun bisa berkumpul kembali dengan Keanu dan mengunjungi makam Adjie Massaid. Simak selengkapnya di sini!


Terpidana kasus korupsi Angelina Sondakh akhirnya bisa menghirup udara segar setelah mendekam selama 10 tahun di balik jeruji besi.


Seharusnya, Angelina Sondakh baru bebas pada bulan April 2022, namun ia mendapat cuti sehingga dirinya bisa dikatakan bebas lebih cepat.


Saat keluar dari pintu gerbang lapas wanita Pondok Bambu, Jakarta Timur, Minggu (3/3) pukul 06.22 pagi Angelina Sondakh tak bisa membendung air mata bahagianya.


Tak lama setelah bebas, Angie langsung mengunjungi makam Adjie Massaid. Tak sendiri, ia ditemani oleh Keanu dan Aaliyah Massaid.


Air mata Angie tak henti-hentinya mengalir. Sejak awal meninggalkan Rutan, hingga di makam Adjie pun pipi Angie terus dibasahi oleh air mata.


"Allhamdulillah saya sudah dinyatakan bebas. Saya ingin meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia setelah perbuatan saya tidak patut ditiru dan dicontoh. Saya sangat menyesal," ungkap Angelina Sondakh.


Selain berdoa, Angie juga sempat mencium nisan Adjie. Seperti yang diketahui, Adjie Massaid meninggal setahun sebelum Angie terjerat kasus korupsi.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar