Skip to main content

7 Momen Arsy Hermansyah Bak Diva Cilik, Bakal Wakili Indonesia Kompetisi Di AS


Arsy Hermansyah Membuat Bangga Ashanty Dan Anang Hermansyah Karena Prestasinya. Bocah Cantik Berusia 7 Tahun Itu Kabarnya Akan Mengikuti Kompetisi Menyanyi Di Amerika Serikat Mewakili Indonesia.

Arsy Hermansyah membuat bangga Ashanty dan Anang Hermansyah karena prestasinya. Bocah cantik berusia 7 tahun itu kabarnya akan mengikuti kompetisi menyanyi di Amerika Serikat mewakili Indonesia. Arsy dipilih sebagai kontestan dari Indonesia bersama 12 anak lainnya.

Adik Aurel Hermansyah itu harus mengikuti melewati proses audisi yang tak mudah. Arsy harus mengikuti tahapan seleksi untuk bisa lolos. Kini terpilih, Ashanty pun bangga sekaligus senang. Arsy sendiri memang pandai bernyanyi. Ia mengikuti audisi seperti "Rising Star Indonesia Dangdut" hingga "The Voice Kids Indonesia" musim keempat.

Ashanty selalu menemani sang putri dan mendukung passion sang putri untuk bernanyi. Selain itu, Arsy memang berpotensi karena suaranya yang merdu serta memiliki rasa percaya diri. Bak diva, Arsy akan melantunkan tiap lirik dengan penuh penghayatan serta tanggung saat berada di panggung. Seperti apa? Intip di sini yuk!

1. Lagu Untuk Bunda


Mempersembahkan lagu untuk Ashanty, Arsy memilih lagu berjudul "Bunda" yang dipopulerkan Melly Goeslaw saat tampil di "Sing Like Mama". Dengan penuh penghayatan dan emosional, Arsy menyanyikan lagu tersebut untuk sang ibunda. Sontak para juri dan penonton dibuat terkagum akan pembawaan serta suara Arsy.

2. Duet Bersama Djalu Hakim Dan Thalia Putri


Di momen Kiss Award yang digelar pada Februari lalu, Arsy bersama Djalu Hakim dan Thalia Putri Onsu menyanyikan lagu bersama di panggung. Ketiganya bergantian melantunkan lirik dari lagu soundtrack "Frozen" yang berjudul "Do You Want To Build A Snowman".

3. Nyanyi Lagu Dangdut


Siapa sangka jika Arsy ternyata jago juga saat menyanyikan lagu dangdut. Seperti dalam momen kali ini, bersama Ashanty, Arsy menyanyikan lagu "Sayang" yang dipopulerkan oleh Via Vallen. Ayu Ting Ting dan para penonton tak tahan ikut bergoyang bersama Ashanty dan Arsy.

4. Nyanyi Lagu Bahasa Jawa


Arsy membuat Denny Caknan terpana karena bocah cantik itu berhasil menyanyikan lagunya yang berjudul "KARTONYONO MEDHOT JANJI". Arsy dengan lancar melantunkan tiap lirik lagu berbahasa Jawa. Ashanty juga asyik bernyanyi mendampingi putri sulungnya itu.

5. Pandai Bahasa Inggris


Tak hanya menyanyikan lagu berbahasa Jawa dan Indonesia, Arsy juga pandai bernyanyi dalam bahasa Inggris. Kali ini ia bersama Ashanty berada di panggung "Sing Like Mama" dengan menyanyikan lagu "Dance Monkey". Arsy dengan ceria dan percaya diri bernyanyi di atas panggung.

6. Grand Final 'The Voice Kids Indonesia'


Bakatnya gak kaleng-kaleng, Arsy berhasil masuk ke grand final "The Voice Kids Indonesia" musim keempat lho. Kali ini bersama ibunda, Arsy mempersembahkan lagu berjudul "Snowman" yang dipopulerkan oleh SIA. Suara Arsy begitu sopan masuk di telinga.

7. Tampil Di Panggung SCTV Awards


Arsy menghibur pemirsa lewat nyanyiannya di panggung SCTV Awards. Kali ini ia berduet dengan Thalia Putri Onsu. Penampilan manis keduanya saat menyanyikan lagu berjudul "Mother" sukses membuat penonton gemas. Ruben Onsu bahkan terlihat berkaca-kaca.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar