Skip to main content

11 Potret Sean Alexander Anak Pertama Olla Ramlan, Tinggi Badannya Sudah Melewati Sang Ibu


Olla Ramlan memiliki seorang putra tampan yang diketahui bernama Sean Mikael Alexander. Olla sering memajang potret putra  itu di Instagram, lho.

Sean Mikael Alexander merupakan anak Olla Ramlan dari pernikahan pertamanya. Sahabat Dewi Sandra itu pernah menikah dengan Alex Tian yang berasal dari Belanda pada tahun 2003.

Namun pernikahan mereka kandas pada 2010. Sedangkan Sean lahir pada 2005. Setelah orangtuanya berpisah, Sean tinggal bersama Olla yang kemudian menikah lagi dengan Aufar Hutapea pada 2012.

Pernikahan Olla dan Aufar Hutapea dikaruniai oleh dua anak perempuan bernama Aleena Naira Hana Hutapea dan Adreena Naira Hana Hutapea. Ini membuat Sean menjadi kakak dari dua adik perempuan yang cantik-cantik.

Ayah Sean memang berasal dari Belanda, tetapi juga memiliki darah Spanyol dan Tionghoa. Paras bule ini diwariskan pada Sean yang terlihat makin ganteng dan tinggi setelah beranjak remaja.

Bisa dilihat deretan potret Sean Alexander yang kerap dibagikan oleh sang ibunda. Tak jarang netizen memuji penampilannya yang tinggi dan tampan. Sean juga tampak sayang banget dengan Olla dan adik-adiknya.

Penasaran seperti apa sosok Sean? Kepoin beberapa potret Sean Alexander anak pertama Olla Ramlan berikut ini!

1. Sean Michael Alexander merupakan anak pertama Olla Ramlan dari pernikahannya dengan Alex Tian. Lahir pada Juni 2005, Sean kini telah menginjak usia 16 tahun, lho.


2. Punya paras blasteran, Sean mirip dengan ayah kandungnya, Alex Tian. Kemiripan antara keduanya dilihat dari potret kebersamaan mereka yang diambil sekitar empat tahun ini.


3. Namun tidak bisa dipungkiri jika Sean juga mirip banget dengan sang ibunda, terutama di bagian mata. Saat foto bareng, kemiripan Sean dan Olla makin terlihat jelas.


4. Sering muncul di Instagram ibunda, putra sulung Olla Ramlan tak pernah gagal menuai sorotan netizen. Terlebih lagi, Sean memiliki senyuman dan gaya yang cool abis.


5. Di usianya yang masih terbilang muda, Sean mencuri perhatian karena posturnya yang tinggi banget. Diketahui tinggi badan Sean sekarang mencapai 184 cm, bisa jadi pemain basket, nih.


6. Dengan tingginya tersebut, tak heran jika saat bersanding dengan Olla, Sean terlihat sangat menjulang. Padahal sang ibunda kerap memakai sepatu hak tinggi.


7. Meski sudah beranjak remaja, Sean tak canggung saat jalan bareng ibunya. Sean bahkan tak keberatan memeluk ibunya dengan penuh kasih di beberapa potret yang dibagikan Olla.


8. Putra semata wayang, Sean juga setia menemani sang ibu berbelanja di supermarket. Kompak pakai masker hitam, baik Olla maupun Sean terlihat penuh gaya di lorong swalayan.


9. Meski beda ayah, Sean juga terlihat sangat menyayangi adik-adiknya, Aleena dan Adreena Naira Hana Hutapea. Tampak Sean memeluk dua adik perempuannya yang cantik-cantiknya.


10. Anak tertua, Sean memiliki selisih usia yang cukup jauh dengan dua adiknya. Sean lahir pada 2005, sedangkan Aleena dan Adreena masing-masing lahir pada 2015 dan 2017.


11. Kendati demikian, Sean kompak banget dengan adik-adiknya, lho. Saat Olla merayakan ulang tahun yang ke-42 belum lama ini, ketiganya kompak menyiapkan kejutan buat ibunda mereka.


Itu dia deretan potret Sean Alexander anak pertama Olla Ramlan. Ganteng, kan?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar