Skip to main content

11 Potret Detik-Detik Mawar AFI Menangis Saat Bahas Eks Baby Sitter yang Pernah Membahayakan Nyawa Anaknya


Mawar AFI baru saja buka-bukaan lewat kanal YouTube Ruben Onsu. Selain membongkar fakta di balik pernikahan mantan suaminya dengan eks baby sitter, Mawar juga mengungkapkan apa alasan dirinya marah.

Bukan karena status sosial Susi sebagai baby sitter atau bermaksud merendahkan istri baru Steno Ricardo, Mawar menilai kalau Susi bukanlah pengasuh yang kompeten. Terlebih saat masih bekerja dengan dirinya, ia pernah membahayakan nyawa anaknya.


Seperti inilah potret Mawar AFI saat diundang ke acara podcast Ruben Onsu yang tayang di kanal YouTube-nya pada Senin (28/2) kemarin.


Ruben yang ternyata adalah sahabat Mawar sejak lama berkesempatan untuk bertanya berbagai hal seputar perceraian Mawar dengan Steno Ricardo dan pernikahan Steno dengan mantan baby sitter-nya sendiri.


Mawar yang berusaha keras menahan tangisnya selama podcast pun menegaskan dirinya tak pernah memandang rendah status sosial seseorang, termasuk Susi yang pernah menjadi pengasuh anak-anaknya.


Namun Mawar benar-benar merasa marah saat ia mendengar alasan Susi berhenti kerja karena tidak enak merasa dirinya lebih dekat dengan anak-anak daripada Mawar yang merupakan ibu kandung mereka.


"Yang namanya bonding itu nggak akan bisa terjalin dalam waktu singkat. Kalau saya sudah jelas, saya menyusui. Anak saya tiga-tiganya saya susui, full S3 ASI. Gimana bisa saya yang melahirkan, saya yang menyusui siang dan malam, itu bisa digantiin sama orang yang baru datang satu bulan kerja off, masuk lagi bulan berikutnya off, lalu cuma dua minggu. Gimana bisa saya dikalahkan dengan yang begitu? Itu yang saya nggak rela. Itu yang bikin saya marah, ada pernyataan itu yang bikin saya marah sekali," tutur Mawar sambil menangis.


Tidak berhenti sampai di situ saja, Mawar juga mengungkapkan sebuah kejadian yang nyaris membahayakan nyawa anak-anaknya.


Saat itu salah satu anaknya harus kesakitan saat ternyata hidungnya kemasukan manik-manik hanya karena sang baby sitter lalai dalam mengerjakan tugasnya untuk menjaga sang buah hati.


Beruntung anaknya masih bisa diselamatkan, karena saat diperiksakan ke dokter, dokter bilang adalah hal yang bahaya jika benda asing kecil tersebut masuk ke faring, kemudian paru-paru, dan membahayakan organ tubuh si kecil.


Mawar pun mengaku kaget saat mantan suaminya masih mau memilih eks baby sitter mereka sebagai istri, padahal tahu benar adanya kejadian ini.


Karena kejadian mengerikan tersebut, Mawar bersikeras untuk mendapatkan hak asuh anak secara penuh. Ruben yang mengerti benar kondisi Mawar dan juga seorang ayah pun setuju dengan hal tersebut.


Mawar juga sempat bilang saat dalam asuhan Susi, anak-anaknya juga sempat mengetahui atau browsing hal 'dewasa' yang seharusnya belum diketahui anak seusianya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar