Skip to main content

10 Foto Fadil Jaidi dan Pak Muh di Paris, Banyak Momen Lucu


Influencer Fadil Jaidi dikenal sebagai sosok yang penuh humor dalam membagikan konten-konten di media sosialnya, terutama soal urusan endorsement. Fadil pun diketahui akrab dengan keluarga hingga sering membuat konten bersama mereka.

Papa dari Fadil, yakni Pak Muh menjadi orang yang sering diajak Fadil untuk membuat kelucuan saat berada di rumah. Dalam kesempatannya kali ini, Fadil mengajak Pak Muh dalam urusan pekerjaan di Paris selama beberapa hari.

Berikut Popmama.com merangkum foto Fadil Jaidi dan Pak Muh selama di Paris. Kita intip keseruannya yuk, Ma!

1. Fadil Jaidi dan Pak Muh dalam perjalanan ke Paris


Momen kebersamaan Fadil Jaidi dan Pak Muh terlihat ketika sedang berada di perjalanan menuju Paris. Duduk bersebelahan, keduanya sesekali bergurau tentang fasilitas dan fitur di tempat duduk pesawat mereka.

Fadil dan Pak Muh juga sempat memesan beberapa makanan di pesawat dan mencobanya secara perdana. Dari foto dengan pose yang sama, menunjukkan kalau mereka ini kompak banget ya, Ma. 

2. Tak ada musala, Fadil Jaidi dan Pak Muh sholat di jalanan


Sesampainya di Paris, Fadil dan Pak Muh langsung mencari tempat untuk salat. Namun, Fadil tidak menemukan adanya mushola atau tempat yang bisa digunakan untuk menunaikan ibadah. Ia pun dibilangi oleh para rekannya bahwa Fadil bisa beribadah di jalanan sekitar.

Pengalaman salat di jalanan ini menjadi yang pertama bagi Fadil dan Pak Muh. Meski mengalami perjalanan jauh, keduanya tidak melewatkan kewajiban mereka.

3. Momen makan pertama Fadil Jaidi dan Pak Muh di Paris


Setelah sholat,Fadil dan Pak Muh pergi ke sebuah tempat makan berkonsep cafe. Di sana, Fadil bertemu dengan rekan-rekannya dengan urusan pekerjaan yang sama.

Awalnya, Fadil sempat bingung bagaimana cara memesan makanan di tempat itu. Hingga tak lama kemudian, makanan dan minuman pun datang. Tampak Fadil dan Pak Muh tengah bergurau di tiap saat ada kesempatan.

4. Fadil Jaidi makan escargot, Pak Muh enggan


Malam pertama di Paris, Fadil mengikuti acara makan malam di Paris dengan rekan-rekan lainnya. Tempat makan yang mereka pilih merupakan salah satu tempat yang cukup dikenal oleh banyak kalangan.

Di tempat itu, Fadil dan Pak Muh disuguhi dengan escargot, makanan Prancis yang berbahan baku daging berkicot. Begitu mendengar dan melihat wujudnya, Pak Muh memilih untuk memesan steak daripada makan bekicot yang disajikan itu.

5. Sudah rindu, Fadil Jaidi dan Pak Muh video call keluarga


Dalam video Fadil dan Pak Muh di Paris yang diunggah di kanal YouTube pribadi Fadil. Ada momen di mana Fadil dan Pak Muh melakukan video call dengan keluarga di Indonesia.

Dari percakapan telepon itu, terdengar Pak Muh mengucap agar keluarga mereka secara lengkap bisa berada di Paris di lain waktu. Sungguh keluarga yang harmonis ya, Ma.

6. Kelakar Fadil Jaidi kepada Pak Muh ketika memakai lotion


Oleh karena Paris sedang bersuhu dingin, Fadil merasakan kulitnya kering. Sebelum beraktivitas seharian di Paris pun ia tampak menggunakan lotion untuk melembabkan kulit.

Fadil pun meminta Pak Muh untuk melakukan hal yang sama, sembari bergurau tentang kulit yang kering milik Pak Muh yang sudah penuh keriput.

7. Foto berdua Fadil Jaidi dan Pak Muh di Menara Eiffel


Layaknya kewajiban yang harus dilakukan ketika di Paris, Fadil dan Pak Muh juga tak lupa untuk mengabadikan momen mereka di depan Menara Eiffel.

Dengan pose memeluk Pak Muh, Fadil tampak bahagia bisa berada di tempat itu bersama dengan orang tercintanya. Terlihat hangat dan penuh kasih sayang ya, Ma. 

8. Fadil Jaidi dan Pak Muh belanja di Paris


Sebagai sebuah kota yang sering disebut sebagai pusat mode dunia, sayang rasanya apabila tidak berbelanja di Paris. Fadil dan Pak Muh pun memanfaatkan kesempatan di Paris untuk berbelanja beberapa setelan.

Pada kesempatan itu juga, Ria Ricis sebagai salah satu rekan sekerja Fadil membelanjakan setelan untuk Pak Muh. Tampak Pak Muh sedang berjalan beriringan dengan Ria Ricis sambil membawa tas belanjaan.

9. Fadil Jaidi dan Pak Muh berada di acara fashion show


Urusan pekerjaan Fadil di Paris utamanya adalah sebagai representasi dari brand kecantikan milik Felicya Angelista. Di sana, Fadil bersama dengan Pak Muh berkesempatan untuk menghadiri acara fashion show yang juga dihadiri oleh beberapa seleb dari Indonesia.

Dikarenakan memang Pak Muh sering masuk dalam konten Fadil Jaidi, Pak Muh pun banyak dikenali oleh beberapa seleb yang ikut ada di sana.

10. Keseruan Fadil Jaidi dan Pak Muh di Disneyland Paris


Pada momen terakhir yang diunggah di media sosialnya, Fadil bersama dengan Pak Muh tampak sedang mengunjungi taman hiburan terkenal di Paris, yakni Disneyland. Keduanya mengenakan topi berkarakter kartun untuk berjalan-jalan di sana.

Fadil terlihat mencoba beberapa wahana yang ada di Disneyland. Tidak hanya itu, Fadil dan Pak Muh juga melihat beberapa pertunjukan sambil menikmatinya.

Nah, itulah 10 foto Fadil Jaidi dan Pak Muh selama di Paris. Papa dan anak ini memang tidak pernah ketinggalan melakukan keseruan bersama ya, Ma.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar