Skip to main content

Verrell Bramasta Renovasi Rumah di Jagakarsa, Ada Fasilitas Lift


Verrell Bramasta menjadi salah satu aktor sekaligus artis yang berhasil mencapai kesuksesannya di usia muda. Kesuksesannya tersebut ditandai dengan berbagai aset mewah yang dibeli atas hasil kerja kerasnya. 

Anak pertama dari pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadilla ini mampu membangun dua hunian rumah sekaligus. Saat ini, Verrell mengaku sedang menanti proses pembangunan rumahnya yang berada di kawasan Jagakarsa dan Sentul.

Rumahnya yang terletak di Jagakarsa menjadi rumah pertamanya yang sempat ingin dijual seharga Rp 10 miliar. Namun, kini dia sedang merenovasinya dengan desain yang keren dilengkapi dengan fasilitas lift.

Berikut ini Popmama.com bagikan fakta-fakta Verrell Bramasta renovasi rumah di Jagakarsa melalui video yang diunggah pada video YouTube Channel VRL Bramasta. 

Kira-kira akan seperti apa ya rumahnya? 

1. Menambahkan bangunan baru, sehingga lebih luas


Di bagian samping rumah Verrell Bramasta terdapat sebuah lahan kosong yang sebelumnya ialah garasi dan tidak ada bangunan di bagian belakangnya. Dalam proses renovasi ini bagian belakang rumah tersebut dibuat bangunan baru.

Bangunan barunya akan menjadi akses masuk ke entertainment room, seperti ruang gym, karaoke, dan area barbeque. Aksesnya sendiri menggunakan sebuah tangga kecil.

2. Area kolam renang dibangun ruang bilas


Pada area kolam renangnya juga ditambahkan sebuah ruang baru, yakni ruang untuk bilas. Ruang bilas tersebut tepat berada di salah satu sudut kolam renang dengan bangunan sepetak. 

Di sekitar kolam renang juga terdapat akses tangga luar untuk menuju hingga rooftop. Jadi, tamu yang datang bisa menggunakan akses tangga tersebut tanpa masuk ke dalam rumah.

3. Dilengkapi fasilitas lift hingga area rooftop


Luas bangunan rumah ini sebesar 850 meter persegi dengan empat lantai. Bagian dalam rumah tersebut juga akan dilengkapi dengan fasilitas lift. Fasilitas tersebut mempermudah dalam akses dari basement hingga ke area rooftop. 

Tak hanya lift, tepat sebelahnya juga terdapat akses tangga.

4. Menggunakan kaca riben pada ruang keluarga


Beberapa sisi dinding di rumah Verrell Bramasta akan menggunakan material kaca, terutama area yang berhadapan langsung dengan outdoor. Kaca yang digunakan menggunakan kaca khusus, yakni kaca riben.

Kaca riben sendiri memiliki kemampuan untuk menahan sinar matahari, sehingga dari dalam tetap terasa adem meskipun menggunakan kaca. 

5. Terdapat entertainment room di lantai dua


Menuju area lantai dua, akan terdapat fasilitas entertainment room dan beberapa kamar tidur. Untuk entertainment roomnya meliputi home theater dan meja billiard yang dibangun pada area baru.

Salah satu sisi dindingnya juga akan menggunakan material kaca.

6. Kamar tidur pribadi Verrell menjadi area paling luas


Di lantai dua juga akan terdapat kamar pribadi Verrell Bramasta yang dilengkapi dengan area penunjang lainnya, seperti kamar mandi dan wardrobe. Kamar mandinya sendiri, menjadi ruangan yang paling besar di rumah tersebut. 

Berencana untuk menikah, Verrell membuat wastafel kamar mandinya menjadi dua bagian untuk sang istri nanti. Di rumah tersebut terdapat tiga kamar yang masing-masing dilengkapi kamar mandi.

7. Area rooftop menjadikan rumah Verrel paling tinggi di antara rumah lain


Verrell Bramasta juga membangun rooftop di lantai paling tinggi di rumahnya. Rooftop tersebut akan menjadi tempat kumpul bersama teman-temannya karena area tersebut merupakan area merokok. 

Kehadiran rooftop tersebut membuat rumah Verrell menjadi bangunan tertinggi antara rumah-rumah lainnya. Dari rooftop tersebut juga terlihat tanah kosong yang rencananya ingin dibeli Verrell dan dibangun GOR badminton. 

8. Menghabiskan biaya puluhan miliar


Sebelumnya rumah tersebut berencana untuk dijual, tetapi karena dia merasa rumah tersebut memiliki banyak nilai sentimentalnya, dia memutuskan untuk merenovasinya saja dan dibuat sebagus mungkin.

Dalam membangunnya Verrell Bramasta juga menghabiskan biaya hingga puluhan miliar rupiah karena menggunakan material yang mewah. Jika tak ada halangan, rumah tersebut akan rampung 2 hingga 3 bulan lagi.

Itulah tadi beberapa fakta terkait Verrell Bramasta renovasi rumah di Jagakarsa. Kira-kira rumahnya akan jadi semewah apa ya, Ma?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar