Skip to main content

Ustaz Abdul Somad Dikaruniai Anak Pertama dari Fatimah Az Zahra, Momennya Penuh Haru!


Ustaz Abdul Somad dan istrinya, Fatimah Az Zahra baru saja dikaruniai anak berjenis kelamin laki-laki. Kabar gembira itu disampaikan sang Ustaz melalui media sosial.

"Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh. Alhamdulillah telah lahir anak laki-laki kami pada pukul 19.15 tadi hari Kamis malam Jumat, 17 Rajab 1443 - 17 Februari 2022," tulis Ustaz Abdul Somad dikutip dari Instagram pribadinya, Kamis (17/2/2022).


Dalam potret teranyar yang diunggah, Ustaz Abdul Somad terlihat masih berada di rumah sakit. Dia lagi menggendong si kecil.  

UAS juga menjelaskan bobot dan panjang putranya itu. Ia juga memohon doa agar sang anak bisa tumbuh menjadi anak yang soleh.

"Berat 3,5 kg, Panjang 52 cm. Mohon doa semoga menjadi anak sholih, Wassalam," ungkap UAS menutup caption.


Unggahan UAS ini memantik reaksi rekan-rekannya. Ulama kondang itu mendapat banyak doa dan selamat dari kelahiran putranya.

"Tahniah Tuan Guru," komentar Muzammil Hasballah.

"Masya Allah, Baarokallaahu laka fil mauhuubi laka, wa syakartal waahiba, wabalagho asyuddahu, wa ruzigta birroh. (Doanya pasti ustadz udah hafal) wuuah kayanya perlu safar ke pekan baru kita ustadz," komentar Arie Untung.

"Alhamdulillah Ustadz. Semoga menjadi anak soleh yg gagah cerdas berani dan dicintai orang banyak kelak. Aamiin," Adrian Maulana menimpali.


UAS pernah menikah dengan Mellya Juniarti pada 20 Oktober 2012 dan telah dikaruniai seorang anak. Sayangnya, pernikahan pasangan ini diwarnai ketidakharmonisan dan keretakan hingga resmi bercerai pada 3 Desember 2019. Dalam pernikahan tersebut, ia dikaruniai seorang putra bernama Mizyan Hadziq Abdillah.

Kemudian, Ustaz Abdul Somad melepas status duda dengan menikahi Fatimah Az Zahra pada 28 April 2021. Seperti diketahui, usia Fatimah terpaut 24 tahun dengan Ustaz Abdul Somad yang lahir di Kabupaten Asahan, Sumut 18 Mei 1977.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar