Skip to main content

Tato mantan istri masih ada di punggung Ferry Irawan: Aku akan terus membawa wajah kamu sayangku, cantik


Ferry Irawan rupanya masih memiliki tato bergambar wajah mantan istri, Anggia Novita. Kini, Ferry akan menikah dengan Venna Melinda dalam waktu dekat.

Mantan istri Ferry Irawan pun menujukkan bukti chat setelah keduanya resmi cerai pada Oktober 2021 lalu. Kata Anggia, Ferry masih menunjukkan rasa cintanya setelah cerai.

Lantas, bagaimana tanggapan sang mantan istri saat Ferry Irawan akan segera menikah dengan Venna Melinda pada Maret 2022 mendatang? Simak ulasan berikut.

Mantan istri Ferry Irawan

Anggia Novita menunjukkan chat WhatsApp yang dikirim mantan suaminya, Ferry Irawan setelah mereka resmi bercerai.

Dalam chat tersebut, Ferry Irawan terlihat menunjukkan tato bergambar wajah Anggia Novita yang ada di punggungnya. Dia kemudian menuliskan kata-kata manis untuk mantan istrinya itu.

"Walaupun kamu benci dan tidak mau bersama aku lagi, aku akan terus membawa wajah kamu, sayangku, cantik, sampai ajal menjemputku," begitu tulisan yang dikirim Ferry Irawan kepada Anggia Novita dilansir Hops.ID dari YouTube Indosiar pada Minggu, 13 Februari 2022.

Menurut Anggia, Ferry Irawan masih memuji dirinya sebelum menjalin hubungan spesial dengan Venna Melinda.


Namun, Anggia Novita mengaku tak memiliki perasaan apa-apa lagi terhadap aktor 45 tahun tersebut.

"Sebelum sama Venna tuh dia muji-muji gue sampai gue bilang 'gue udah enggak ada hati lagi sama dia'," ujarnya.

Dia justru mengutarakan perasaan kecewa terhadap Ferry Irawan yang saat itu menyia-nyiakan kebaikannya.

"Kan foto gue gede di badannya dia, lu angkat saja itu. Ada tulisannya juga, tapi gue bilang 'kamu tuh jahat sama aku'. Setelah cerai dia kirim foto gue, dia bilang cinta sama gue segala macam," tuturnya.

Tak hanya kata manis, Ferry Irawan juga mengirimkan sebuah lagu yang ia nyanyikan sendiri untuk mantan istrinya tersebut.

"Dia kirim lagu sama gue, dia nyanyi ada, (Anggia) 'percuma foto aku dibuat tapi kamu sia-siakan kebaikan aku, aku disadarkan sama Allah, semua Allah yang pertemukan dan memisahkan' gue bilang gitu," ujar dia.

Hubungan Ferry dan mantan istri

Selain itu, Anggia Novita juga menjelaskan bagaimana sikap Ferry Irawan saat keduanya resmi cerai. 

"Dia kan punya utang gue terakhir untuk jual beli mobil segala macam. Main juga minta duit gue kasih," ungkap Anggia.

Setelah mengetahui bahwa mantan suaminya sudah memiliki pacar yaitu Venna Melinda, Anggia Novita memilih untuk memblokir kontak Ferry.


"Karena dia sudah punya pacar, gue juga enggak mau ganggu dia kasihan gue langsung blok handphone gue. Gue ngeblok, baru dia ngeblok akhirnya," timpalnya.

Meski demikian, Anggia Novita berharap agar Ferry Irawan dan Venna Melinda bisa menjalin hubungan hingga maut memisahkan.

"Semoga berjodoh dan berbahagia di kemudian hari sampai maut memisahkan mereka," pungkas Anggia Novita, mantan istri Ferry Irawan.

Sebagai informasi, Ferry Irawan pertama kali menikah dengan perempuan bernama Noviyana Shintawati pada 2001 lalu. 

Pernikahan itu kemudian berakhir cerai pada 2009. Di tahun yang sama, Ferry menikah lagi dengan Anggia Novita hingga akhirnya berpisah di tahun 2021.

Kini, Ferry Irawan akan segera menikah dengan Venna Melinda setelah melangsungkan acara lamaran pada Rabu, 9 Februari 2022.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar