Skip to main content

Selalu Cantik dan Memesona, Ini 11 Potret Wulan Guritno yang Curi Perhatian dan Dibanjiri Ribuan Komentar Netizen - Terbarunya Tampil Seksi Pakai Bikini


Nggak kaget lagi jika artis Wulan Guritno selalu menjadi sorotan publik. Bagaimana tidak, perempuan berusia 40 tahun ini telah dikenal dan mendapat predikat hot mom lho. Selain itu, ibu tiga anak ini juga konsisten dengan parasnya yang selalu cantik dan memesona. Tiap kali unggahan di instagramnya pun selalu dibanjiri oleh komentar netizen. Nah, seperti apa potretnya? Intip di sini yuk foto-fotonya.

1. Wulan Guritno baru-baru ini mengunggah foto dengan memakai bikini penutup dada serta mengenakan celana warna putih.


2. Selain itu, Wulan Guritno juga memakai topi bermerk NY dengan latar belakang mobil ini sukses curi perhatian. Foto tersebut mengundang ribuan komentar dari netizen lho.


3. Nggak hanya itu, beberapa foto yang diunggah oleh Wulan Guritno di instagramnya ini juga dibanjiri komentar netizen seperti pada foto ini.


4. Nggak kaget lagi jika postingan Wulan Guritno selalu menjadi pusat perhatian netizen karena kecantikannya,


5. Terlebih, Wulan Guritno pun selalu konsisten dengan parasnya yang menawan dan memesona lho.


6. Hanya foto selfie sambil tiduran dengan beralas handuk berwarna abu-abu dan tangan berada di kepalanya pun ini sukses mengundang ribuan komentar netizen.


7. Nggak hanya itu, Wulan Guritno kerap sekali mengunggah foto fengan tampil buka-bukan yang hanya memakai bikini saat berenang.


8. Postingan foto Wulan Guritno dengan pemandangan gunung dan waduk terlihat pesona Wulan Guritno ini begitu cantik dan awet muda bak ABG.


9. Berkacamata hitam dengan memakai tanktop putih ini siapa sih yang nggak bikini terkagum melihat cantiknya Wulan Guritno ini.


10. Terlebih saat di pantai dengan memakain baju buka-bukaan senyuman manis Wulan Guritno ini begitu menawan membuat netizen banjiri komentarnya.


11. Terlebih, Wulan Guritno kenakan swimsuit berkacamata hitam yang sambil dipegang tersebut tampak kece banget.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar