Skip to main content

Sarita Abdul Mukti dan Maia Estianty Tertawakan Masa Lalu: 2 Berlian Terhempas Oleh Kerikil


Maia Estianty baru saja kedatangan tamu istimewa, yakni Sarita Abdul Mukti. Kedua figur publik tersebut tampaknya melakukan pembicaraan panjang dan menyenangkan sehingga menimbulkan kesan tersendiri bagi mereka.

Ini terlihat dari raut wajah Maia Estianty dan Sarita Abdul Mukti. Keduanya melemparkan senyum bahagia ketika berfoto bersama-sama.


Uniknya, Maia Estianty secara blak-blakan menyentil masa lalu mereka yang sempat membuat mereka terpuruk sebelum bangkit dan menertawakan semuanya.

"Dari terpuruk, sampai bisa menertawakan masa lalu!!!!! Hahahaha… Bersama bunda, kakak, mbak @queen_saritaabdulmukti Apa caption nya guys ???" tulis Maia Estianty, Kamis (3/2/2022).

Bicara tentang masa lalu, Maia Estianty dan Sarita Abdul Mukti mempunyai beberapa kesamaan. Mereka sama-sama harus merelakan pernikahannya yang kandas dan sempat melalui masa-masa sulit.


Namun, Maia dan Sarita kini perlahan bangkit dan sanggup menjalani kehidupan baru mereka yang berbahagia.

Sederet netizen pun heboh mengomentari momen pertemuan Maia Estianty dan Sarita Abdul Mukti tersebut. Banyak di antara netizen yang menyebut Maia dan Sarita adalah berlian yang terhempas sekaligus sosok yang hebat.

"Assalamualaikum bunda-bunda hebat Masya Allah," komentar netizen.


"Di balik dua wanita hebat, ada dua wanita yang nggak tau malu," imbuh netizen yang lain.

"Dua berlian yang terhempas karena pasangannya lebih memilih batu kerikil," timpal lainnya.

"Kangen kabar dari bunda Sarita," ujar yang lain.

"Yaa Allah, mba Sarita semangat dan sehat selalu mba Maia juga sehat selalu," ujar netizen.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar