Skip to main content

Profil Eva Anindita, Bintang Sinetron yang Dipuja Ivan Gunawan Punya Hidung Mancung


Pesinetron Eva Anindita jadi sorotan karena hidungnya yang mancung. Bahkan presenter Ivan Gunawan ingin memiliki hidung seperti artis yang kerap mendapat antagonis.

Terlepas dari parasnya yang disebut-sebut berubah, Eva Anindita merupakan aktris yang cukup senior. Aktris kelahiran 15 Agustus 1985 tersebut dikenal karena sering mendapatkan peran antagonis.

Eva Anindita memulai kariernya di tahun 2004 dan masih aktif hingga sekarang. Baru-baru ini ia diundang ke Bronis dan membuat semua orang terpana dengan hidungnya yang cantik.

Dengan penampilan barunya, bintang sinetron cantik ini pun mulai menuai sorotan lebih dari netizen. Penasaran dengan sosoknya? Simak profil Eva Anindita berikut ini.

Profil Eva Anindita


Eva Anindita lahir di Bandung pada 15 Agustus 1985, yang artinya kini ia sudah berusia 36 tahun. Eva dikenal sebagai aktris yang telah aktif berakting sejak tahun 2003.

Selama belasan tahun kariernya, Eva telah membintangi puluhan judul sinetron. Karena sering memerankan tokoh jahat, artis cantik ini dijuluki "Ratu Antagonis" oleh para pemirsa yang emosi oleh aktingnya.

Perjalanan Karir


Nama Eva Anindita mulai dikenal publik berkat aktingnya di sinetron Culunnya Pacarku pada 2004. Sebelumnya Eva sudah menghiasi layar kaca lewat perannya dalam dua sinetron lainnya, yakni Tuyul Millenium dan Putri Cantik.

Eva terus membuat namanya semakin dikenal lewat sejumlah sinetron, seperti Siti Nurbaya, Hikmah, Iman, Si Yoyo musim 3, Di Atas Sajadah Cinta, Ratapan Anak Tiri, Cinta Kelas Atas, Kemilau Cinta Kamila dan banyak lagi.

Kemampuan akting Eva Anindita memang patut diacungi jempol. Langganan peran antagonis, Eva tidak pernah gagal membuat pemirsa emosi dengan aktingnya yang meyakinkan.

Eva Anindita aktif berakting sepanjang kariernya. Sinetron terakhir yang dibintanginya adalah Samudra Cinta. Dalam sinetron yang ditayangkan pada 2019-2020 tersebut, ia memerankan dua karakter sekaligus.

Selain wira-wiri di sinetron, Eva Anindita juga sempat bermain film layar lebar. Dua film yang dibintanginya adalah Catatan Akhir Sekolah pada 2005 dan Suster Ngesot tahun 2007.

Kehidupan Pribadi


Eva Anindita menikah dengan pria bernama Reza Zachrie pada 2012. Keduanya menjadi dekat setelah bertemu secara kebetulan ketika sedang makan siang dengan sahabatnya yang juga aktris, Fairus Faisal.

Eva dan Reza tetap menjaga komunikasi secara intens. Mereka akhirnya berpacaran dan menikah pada 17 Maret 2012 dengan akad nikah dan resepsi yang digelar di Grand Ballroom, Hotel Ritz-Carlton di Jakarta.

Saat itu Eva Anindita tampil cantik dan anggun mengenakan kebaya rancangan Anne Avantie. Pesta pernikahan bintang sinetron Mimpi Manis tersebut dibawakan oleh Bemby Putuanda dan Sari Nila sebagai MC.

Dari pernikahannya dengan Reza Zachrie, Eva Anindita dikaruniai tiga anak. Mereka diberi nama dengan inisial yang unik, yakni RMZ. Nama tiga anak Eva adalah Renzo Mikael Zachrie, Raquelle Magali Zachrie dan Ryllie Maira Zachrie.

Bikin Pangling


Eva Anindita baru-baru ini tampil di acara Brownis, dan sukses membuat Ivan Gunawan terpana dengan hidungnya. Desainer sekaligus presenter ternama yang akrab disapa Igun itu menilai hidung Eva nampak begitu cantik.

Meski tak mengaku secara gamblang, hidung Eva disebut-sebut hasil dari menjalani operasi plastik. Ivan Gunawan pun bercanda dengan bertanya pada sang manajer agar diberi izin untuk operasi plastik.

Jika dilihat seksama, penampilan Eva dulu dan sekarang memang agak berbeda, terutama di bagian hidung. Namun tidak bisa dipungkiri jika hidung Eva memang cantik banget. Setuju?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar