Skip to main content

Potret Ultah ke-2 Baby Claire Anak Shandy Aulia di Tepi Pantai Bali


Anak Shandy Aulia dan David Herbowo baru saja genap 2 tahun. Berikut potret perayaan ultah baby Claire di pinggir pantai


Tepat 12 Februari 2022, anak pasangan Shandy Aulia dan David Herbowo genap berusia dua tahun. Shandy merayakan ulang tahun ke dua putrinya secara meriah di pinggir pantai. Berikut beberapa potretnya.


Pinggir pantai di sulap menjadi tempat ulang tahun mewah dan meriah. Balon warna biru muda, putih, dan gold mewarnai panggungnya. Shandy dan suami kompak mengenakan outfit senada.


Perayaan ulang tahun baby Claire yang kedua. Shandy dan David menggelar acara ulang tahun meriah untuk putrinya di pinggir pantai di Bali. 


Baby Claire yang genap dua tahun didampingi oleh papanya saat bermain bersama teman-temannya.


Tampak dalam potretnya, ultah Baby Claire dihadiri beberapa teman dekat dan keluarga. David terus mendampingi putrinya kemana melangkah. 


Untuk merayakan ulang tahun kedua sang buah hati, Shandy dan David menyewa venue di pinggir pantai dengan pemandangan sorenya sangat indah.


Shandy juga mengundang anak-anak Alice Norin yang kebetulan juga sedang berada di Bali. Selain itu, ajang tersebut juga sebagai ajang reuni Alice dan Shandy yang sudah lama tak ketemu.


"Happy birthday, Claire! 💖 Kemarin kita diundang ke acara ulang tahunnya Claire, sambil temu kangen sama @shandyaulia yang udah lamaaaaa banget gak ketemu dari terakhir kita syuting bareng sekitar 4-5 tahun yang lalu." Tulis alicenorin


" Mumpung lagi sama-sama di Bali. Sooo happy bisa ketemu lagi setelah sekian lama,"tutup Alice Norin. "Ahhhhh Thank you so muchhhh hot mommyyy for coming," jawab Shandy Aulia. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar