Skip to main content

Podcast dengan Livy Renata, Deddy Corbuzier Penasaran Tanya Pernah Kerokan Hingga Pijit Pundak


Livy Renata habis datang ke podcast Deddy Corbuzier nih

Pagi ini Close the Door Podcast kembali mengunggah video obrolan. Kali ini podcast milik Deddy Corbuzier itu mengundang Livy Renata. Tidak mengherankan memang, ketika dara cantik ini diundang untuk menjadi bintang tamu.

Bagaimana pun belakangan ini dirinya sering menghiasi layar kaca maupun layar gadget masyarakat Indonesia. Ia kerap ditanyai seputar kehidupan dari masa kecil, hingga saat ini. Tentu banyak yang penasaran, bagaimana sosok yang disebut crazy rich ini dibesarkan.

Termasu kemunculannya di podcast Deddy Corbuzier kali ini untuk membahas seputar kehidupan Livy. Semula Deddy penasaran apakah wanita berusia 20 tahun itu pernah kerokan.

"Gue penasaran, kalau cewek kayak lo, yang pernah ditanyain tentang ayam goreng segala macam (sampai viral), pernah kerokan nggak?" tanya Deddy Corbuzier.

"Pernah, serius. Kalau lagi masuk angin. Kan aku orang Indonesia," kata Livy Renata.

Livy Renata juga mengungkapkan bahwa dirinya selalu kerokan memakai koin. Mendengar itu, bahkan Deddy Corbuzier pun menjadi syok dan memberi cara kerokan lainnya yang lebih praktis untuk Livy.

" Kerokan kok masih pakai koin. Ini mau nggak?" tanya Deddy Corbuzier sembari menyodorkan sebuah alat.

" Mau. Serius?" jawab Livy.


Kemudian, Deddy Corbuzier iseng melontarkan sebuah pertanyaan jahil pada Livy Renata. Ia pun memberi tahu cara memakai alat kerokan yang ada di genggaman tangannya pada Livy Renata.

" Tapi boleh gue kasih tau cara kerokannya?" tanya Deddy Corbuzier sambil senyum-senyum.

" Boleh. Di mana kerokinnya?" jawab Livy yang tampak kebingungan.

Sementara itu, pada kolom caption Instagram, Deddy Corbuzier menulis fakta seputar Livy Renata yang tak banyak diketahui orang.

" @livyrenata Jujurly abis ini butuh Healing Staycation. Anyway nih anak gampang banget diculik," tulis Deddy Corbuzier.

Momen itu langsung menuai banyak komentar dari netizen dan rekan artis. Banyak yang berkelakar bahwa setelah ini akan ada lagi tamu yang minta untuk dipijat. Namun, pada saat bersamaan, ada juga yang menyindir kelakuan Deddy Corbuzier.

" Abis ini semua yang hadir mau dapat pijet," komentar Rahayu.

" Bapak-bapak meresahkan," tulis Athira.

" Wkwkwk parah emang om Ded modus," komentar netizen.

" Om Ded sekarang udah berani pijit-pijit cewek di podcast ya," timpal netizen yang lain.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar