Skip to main content

Nissa Sabyan Bahas Poligami, Warganet: Elu kan Merebut Bukan Minta Izin


Nissa Sabyan kembali membuat heboh warganet. Hal itu karena ucapannya yang membahas poligami di kanal YouTube milik Bedu. 

“Kalau pendapat Nissa sendiri bagaimana berpandangan tentang poligami itu? Ok, dalam hal ini Nissa belum nikah. Tapi kalau melihat situasi seperti ini apa yang terlintas di benak Nissa sebagai muslimah?” tanya Bedu dikutip dari @wargaempang, Senin (31/1/2022).

Nissa Sabyan pun merespon dengan sepengetahuannya. Ia menyebut poligami sah-sah saja jika sang suami bisa berlaku adil.


“Emm, yang Nissa tahu aja kali ya. Ya kalau selagi mendapatkan izin dan bisa berlaku adil, kenapa tidak gitu?" jawab Nissa Sabyan.

Pernyataannya itu lantas membuat publik menghubungkannya dengan Ayus. Nissa Sabyan yang disebut-sebut orang ketiga dalam hubungan Ririe dan Ayus, itu disebut tak pantas mengatakan itu.

"Dia ngomong begitu karena belum pernah merasakan diduakan," komentar @amelia_ichal.


"Poligami bukan itu yang dipandang ya, Ngadi ngadi lu ya. Kalau elu kan merebut ya , bukan minta izin cuk," @beliyanti91 menimpali.

"Ntar di poligami beneran nangessssss," @indrie3puspita membalas.

"Bang ayus.…... beri dia maduuuu!! Bawain 3 langsung," @hi.meidy ikut komentar.


Seperti diketahui, Skandal perselingkuhan Ayus Sabyan dengan Nissa Sabyan geger sejak pertengahan Februari 2021.

Adik Ayus, Faradhila Nova, mengatakan kakaknya menjalin cinta terlarang sejak 2018. "Betul (2018)," kata Faradhila Nova di tayangan Rumpi.

Ayus Sabyan telah mengakui perselingkuhan tersebut. Ia mengatakan khilaf melakukannya dengan Nissa yang kala itu berusia 19 tahun.

Buntut dari perselingkuhan ini, Ayus Sabyan digugat istrinya, Ririe Fairus. Mereka kini telah resmi bercerai.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar