Skip to main content

Menuju Go International, Ashanty Bocorkan Persiapan Matang Arsy Bakal Ikut Festival Nyanyi Di AS


Ashanty Bangga Melihat Putri Kecilnya, Arsy Akan Segera Mengikuti Festival Kelas Dunia Di Amerika Serikat Pada Bulan Juni Mendatang. Ia Pun Membocorkan Penampilan Terbaru Arsy.

Siapa yang tak kenal dengan Arsy, putri pasangan Anang Hermansyah dna Ashanty. Bocah 7 tahun itu selalu berhasil mencuri perhatian publik dengan segala bakat yang ditampilkannya. Salah satunya yang paling menonjol adalah menyanyi.

Mewarisi darah musisi dari ayah dan ibunya, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah ini kabarnya akan terlibat dalam festival musik di luar negeri. Tak main-main, negara yang akan segera didatangi oleh Arsy itu adalah Amerika Serikat.

Ashanty sebagai ibu tentu merasa bangga dengan Arsy. Putri kecilnya itu seakan hendak melebarkan sayapnya menuju go international dengan dimulai festival ini sebagai gerbang awalnya. Kini, Arsy disebut semakin rajin latihan vokal dengan pelatihnya.

"Iya, doain Arsy Juni InsyaAllah mau berangkat ke Amerika. Kita lagi urus semua dokumen-dokumen, (Arsy) lagi latihan terus setiap minggu dua kali. Karena InsyaAllah kalau jadi berangkat bulan Juni ke sana buat ikut festival dunia," beber Ashanty kepada WowKeren, Rabu (23/2).

Sebagai bintang utama, Arsy tentu harus fokus mempersiapkan vokalnya. Ashanty sendiri mengatakan jika putri kecilnya itu sangat antusias ketika berlatih. Sementara dirinya bertugas untuk menyiapkan segala keperluan dokumen milik Arsy.

"Persiapannya ya kalau Arsy secara teknik vokalnya, kalau kita nyelesaiin dokumen-dokumennya dan visa. Karena kan kalau berangkat banyak yang harus di prepare," ujarnya lagi.

Namun sebelum berangkat menemani Arsy ke Negeri Paman Sam, Ashanty harus menyelesaikan semua urusannya di sini. "Mudah-mudahan lah (lancar), kan aku masih ada baby A terus aku juga Lumier lagi pindahan, rumah juga lagi renovasi hampir jadi, mau lebaran, jadi pas semua momennya abis itu baru berangkat," imbuh Ashanty.

Lebih lanjut, Ashanty juga membocorkan penampilan terbaru Arsy yang kini memakai behel alias kawat gigi. Namun, Ashanty menegaskan jika kawat gigi yang dipakai putrinya tidak permanen dan aman saat digunakan.

"Ya behelnya kan belum bisa yang full, ya masih yang instant, jadi copot-copot, jadi nggak mengganggu dia," pungkasnya. "Gampang (ngasih taunya), itu dia juga mau kok. Karena kan memang buat dia juga ke depan, bukan buat aku."

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar