Skip to main content

Menginjak Usia 20 Tahun, Sederet Potret Aaliyah Massaid yang Makin Cantik dan Langsing - Terlihat Dewasa


Semakin dewasa, kecantikan Aaliyah Massaid makin terpancar. Tak hanya itu, dia juga punya segudang bakat seperti menyanyi, modeling, hingga akting untuk menunjang kariernya di dunia entertainment.

Putri dari Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid tersebut sepertinya memang mewarisi pesona yang dimiliki orangtuanya. Melalui potret terbarunya di Instagram, pesona Aaliyah Massaid pun terpancar. Dia memang makin cantik dan langsing.

Tentu saja, kiriman tersebut banjir pujian, baik dari rekan sesama seleb maupun followersnya. Ada pula foto Aaliyah Massaid yang diunggah tanpa filter saat dirinya liburan ke pantai. Nah, jika kalian penasaran dengan potret Aaliyah Massaid yang makin cantik alami, yuk langsung simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Aaliyah Massaid yang Makin Cantik


Aaliyah Massaid membagikan potret terbaru melalui Instagram. Dia terlihat begitu cantik dalam balutan gaun hitam dengan rambut terurai. Melalui foto tersebut, Aaliyah kebanjiran komentar yang mengatakan bahwa dirinya begitu cantik.

2. Foto Tanpa Filter


Pada sebuah kiriman Instagram, Aaliyah Massaid membagikan momen liburan ke pantai. Mengenakan baju putih, dia berpose di depan hamparan laut. Foto tersebut diunggah dengan tagar #nofilter. Foto wajah naturalnya itu mendapat banyak pujian. Kecantikan alami terpancar dari senyumnya.

3. Makin Dewasa Menjelang Ulang Tahun ke-20


Putri dari Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid ini lahir pada 8 Maret 2002. Artinya, sebentar lagi dia akan menginjak usia 20 tahun. Aura kedewasaan Aaliyah Massaid pun makin terpancar.

4. Perayaan Valentine


Pada Hari Valentine beberapa waktu yang lalu, Aaliyah Massaid pun merayakannya. Dia mengunggah potret diri dengan ekspresi bahagia bersama bucket bunga merah besar. Dia juga terlihat makan malam bersama seseorang yang tak diketahui karena wajahnya seperti sengaja disembunyikan dalam foto.

"Happy valentines day thank youuu #blessed," tulis Aaliyah dalam kiriman tersebut.

5. Punya Badan yang Langsing


Tak hanya wajah yang cantik, Aaliyah Massaid juga punya badan yang langsing. Hal itu terlihat jelas pada foto-foto yang dibagikan. Fotonya saat mengenakan bikini berwarna cokelat muda ini memperlihatkan pesonanya.

6. Selera Fashion yang Bagus


Kecantikan Aaliyah Massaid semakin lengkap dengan baju-baju yang dia kenakan. Selera fashion yang juga bagus membuatnya terlihat selalu modis dalam setiap kesempatan. Gaun kuning dengan model punggung terbuka ini membuat penampilan Aaliyah makin sempurna dan terlihat ceria.

7. Pose Memesona Aaliyah Massaid


Pose seksi jelas bukan hal yang sulit bagi Aaliyah Massaid. Dia adalah seorang model yang memang sudah terbiasa pose di depan kamera. Foto dengan long dress hitam ini bisa jadi buktinya. Terlihat luar biasa, kan!

8. Pesona Aaliyah Massaid Saat Sound Check


Seperti yang diketahui, Aaliyah Massaid merupakan seorang penyanyi yang sudah mengawali karier sejak 2011. Saat itu, dia tergabung dalam sebuah grup Lolipop. Setelah itu dirinya juga merilis single solo pada 2019. Bahkan, dalam potret dirinya saat sound check ini pun, pesona Aaliyah sebagai penyanyi tak bisa disembunyikan.

9. Potret Masa Kecil


Aaliyah Massaid terlihat begitu mencintai mendiang ayahnya, Adjie Massaid. Pada beberapa kesempatan, dia mengunggah foto masa kecil bersama sang ayah. Foto tersebut dimaksudkan untuk mengenang, sekaligus mengungkapkan kerinduan.

"Grumpy baby Aal & my handsome Dad missing you everyday angel," caption Aaliyah pada kiriman foto tersebut.

Nah, itulah sederet foto Aaliyah Massaid yang makin cantik dan langsing. Semakin dewasa, pesonanya makin terpancar, ya!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar