Skip to main content

Mantap jadi Pebisnis, Ruben Onsu Jadi Rutin Terjun Langsung ke Lapangan


Status selebritis tampaknya tak membuat presenter Ruben Onsu segan mengunjungi pasar tradisional. Bahkan, statusnya sebagai pebisnis di bidang makanan malah membuatnya rajin untuk turun langsung ke lapangan.

Seperti yang ia dan adiknya, Jordi Onsu lakukan pada Sabtu (12/02/2022). Hari itu, mereka kembali meninjau Ruben Onsu agen dan distributor Ayoma dan Chicko, brand frozen food dari BensuNutrindo yang baru saja diakuisisi-nya. Kali ini wilayah Tangerang yang menjadi lokasi inspeksi mendadak Ruben dan Jordi Onsu.

"Salah satu cara untuk mengetahui bisnis berjalan dengan lancar adalah dengan cara mengecek langsung situasi dan kondisi di lapangan," kata Ruben Onsu dalam siaran tertulis yang diterima FIMELA.

Kunjungan


Dalam kunjungannya tersebut, Ruben dan Jordi menyempatkan diri untuk mengunjungi toko Anton Frozen Food yang berlokasi di pasar Anyar dan Toko Golden di daerah Karawaci. Sama seperti tinjauan di daerah yang lain, kedatangan Ruben dan Jordi guna memastikan ketersediaan stok produk makanan bekunya tetap terjaga sehingga masyarakat tak mengalami kesulitan untuk menjangkaunya.

"Di wilayah area Tangerang, produk Ayoma dan Chicko digemari oleh ibu rumah tangga untuk keperluan makan sehari-hari dan banyak juga yang menggunakan produk rolade untuk usaha katering rumahan serta untuk dijual kembali atau reseller," ujar Ruben Onsu.

Baru Akuisisi Pabriknya


Seperti yang diketahui, Ruben Onsu baru saja mengakuisisi saham dari PT Nutrindo Rana Sejahtera dan sejumlah asetnya. Melalui bendera usaha PT. Onsu Pangan Perkasa, Ruben Onsu secara resmi melebarkan sayap usaha di bidang makanan dengan menghadirkan sejumlah produk makanan beku lewat Bensu Nutrindo.

Saat peresmian pengakuisisian pabrik yang dimaksud, Ruben berujar jika dirinya memang tengah fokus melebarkan sayap di bisnis makanan. Menurutnya, hal itu merupakan sesuatu yang sudah lama ia impikan.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar