Skip to main content

Keren Banget, Shandy Purnamasari Ajak Ririe Fairus dan Mommy ASF ke Paris Fashion Week


Shandy Purnamasari belakangan kerap membagikan momen bersama Ririe Fairus dan Eca Prasetya alias Mommy ASF. Bos MS Glow itu nampak begitu akrab dengan Ririe dan Eca dalam unggahannya.

Terbaru, Shandy Purnamasari menyampaikan kabar bahagia agak mengajak Ririe Fairus dan Eca Prasetya ke Paris Fashion Week. Kabar tersebut dibagikan melalui unggahan Instagram, Sabtu (12/2/2022).


"Reward yang kemarin aku spill. Mereka happy banget mau aku ajakin ke PARIS @parisfashionweek," tulis Shandy Purnasamari di Instagram, Sabtu (12/2/2022).

Diungkap Shandy, Ririe sangat ingin pergi ke Korea. Sementara Eca ingin pergi ke Cappadocia, Turki. Namun keinginan Ririe dan Eca kandas kala itu.


Sekarang istri Gilang Widya Pramana alias Gilang Juragan 99 itu akhirnya akan mewujudkan mimpi Ririe Fairus dan Eca Prasetya bepergian ke luar negeri.

"Diceritain kalo dulu ke korea mba @ririe_fairus minta diajakin ampe ngerengek-ngerengek tetep gak diajakin, Kalo mba @ecaprasetya ceritanya dream ke capadocianya dikasi untuk yang lain. Alhamdulilah can not wait!!" lanjutnya.


Kebaikan hati Shandy itu sampai membuat Ririe terharu. Ia mengaku sampai ingin menangis mendengar ajakan Shandy.

"Mao nangis. Makasih mba @shandypurnamasari dan mas @juragan_99," tulis Ririe di kolom komentar.

Sementara itu, netizen mengaku ikut senang karena dua wanita yang selama ini disebut korban pelakor itu mendapat berkah yang luar biasa saat ini.

"Yang disana gigit jari sambil naik odong-odong aja akibat merusak rumah tangga orang," tulis netizen. "Subhanallah ikut seneng dengernya," sahut lainnya.

"Masyaallah, semoga kalian menjadi wanita wanita solehah, punya karier yang cemerlang, bisa membahagiakan kedua ortu dan keluarga dan punya pendamping hidup yang soleh, aamiin," pungkas yang lain.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar