Skip to main content

Jadi Ibu di Usia 22 Tahun, Ini Potret Lesti Momong Baby L dengan Penuh Kasih Sayang - Telaten Ganti Popok Hingga Pompa ASI Sendiri


Pedangdut Lesti sedang menikmati masa-masa menjadi ibu baru. Di usianya yang begitu muda Lesti tampak begitu telaten momong Baby Leslar. Mulai dari mengganti popok hingga memompa ASI semua dilakoni sendiri. Intip yuk foto-fotonya!


Hari-hari Lesti kini disibukkan dengan perannya sebagai ibu sekaligus istri. Lihat saja bagaimana ia melakukan itu sembari makan. Si kecil tak lepas dari gendongan.


Menurut Lesti, anak pertamanya ini kuat sekali minum ASI. Tak heran kalau ia jadi harus kerap memompa ASI demi penuhi stok. Ia juga tetap lakukan pemberian ASI secara langsung.


Selain sibuk memompa ASI di sela-sela waktu istrirahat, Lesti juga tetap mengganti baju dan popok si kecil sendiri. Ia tampak telaten melakukan itu.


Seperti yang diketahui, Lesti menikah dan memiliki anak di usia muda. Di waktu yang sama juga ia memiliki karier yang sedang berada di puncak.


Bukan hal mudah menjalani semua peran itu. Tak dipungkiri kalau ia kerap dibantu oleh ibu maupun asisten. Meski begitu, kasih sayangnya pada si kecil tak berkurang.


Menurut Lesti, ia biasa tidur berpindah tempat. Beberapa jam tidur bersama Billar lalu pindah ke kamar baby L. "Gini rasanya punya bayi dua," kelakarnya.


Yang menarik, Lesti sering menyanyikan lagu-lagu Sunda untuk si kecil. Di waktu senggang pun ia tak lupa bacakan shalawat dan surat Yusuf.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar