Skip to main content

Hotman Paris Joget di Malioboro dengan Pengamen Jalanan, Netizen: Gak Ada Lawan


Hotman Paris Hutapea kembali membuat netizen heboh. Pasalnya, pengacara sekaligus artis itu berbaur dengan pengamen jalanan Malioboro, Yogyakarta.

Hotman Paris melakukan hal itu setelah menghadiri peresmian sebuah klub malam. Dia ditemani oleh asisten pribadinya, Loli Auristela.


Hal tersebut diungkap Hotman Paris melalui unggahan video diakun Instagram pribadinya @hotmanparisofficial belum lama ini.

Dengan mengenakan kaus hitam, Hotman Paris berjoget sambil bernyanyi "Hotman ngamen di Malioboro, Jogjakarta," tulis Hotman Paris Hutapea dikutip Senin (31/1/2022).

Aksi Hotman Paris itu langsung dibanjiri komentar netizen. "Contoh manusia kaya raya tapi peka dengan keadaan. Sehat terus ya bang, I Love You," tulis akun @l***ovie.

"Bang Hotman gak ada lawan, dimana-mana selalu rame selalu ingin berfoto dengan Abang. Menyatu dengan siapapun," tulis akun @opah_leon_rich***.

"Abang Hotman ini orang baik mau di mall atau di jalan mau kaya atau miskin tetap dilayani yang mau minta foto. Semoga abang dan keluarga sehat selalu," tulis @putu_de***.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar