Skip to main content

Faisal Ogah Mediasi Lagi dengan Dody Sudrajat: Sudah Gak Nyambung


Faisal menegaskan tak mau lagi melakukan mediasi dengan Dody Sudrajat. Pasalnya, mediasi pertama saat di pengadilan pun tak membuahkan hasil.

Faisal merasa tidak perlu ada lagi pertemuan dengan Dody Sudrajat. Kendati demikian, dia berharap jalur damai ditempuh secara adil dan kekeluargaan.

"Sekarang pertemuan itu untuk menemui Gala atau untuk berbicara menyelesaikan. Kalau untuk berdamai ya saya mau,” ujarnya dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Jumat (4/2/2022).

“Tapi bagaimana caranya, apa yang disodorkan, apa yang kami bicarakan harus jelas. Damai itu diclear kan," ujar Faisal.

Selama ini Faisal mengaku ia tak pernah melihat itikad baik Doddy dalam melakukan perdamaian. Hal ini membuat Faisal benar-benar tak habis pikir.

"Kebaikannya tak pernah saya tangkap, jadi bagi saya sudahlah, sudah gak nyambung cara berpikir saya,” kata Faisal.

Di samping itu, Faisal merasa sakit hati dengan perlakuan yang ia terima dari pihak Dody. Menurut Faisal, dirinya tak perlu bertatap muka dengan orang-orang yang telan menjatuhkan harkat martabat sang anak maupun menantunya.

"Anak saya itu diri saya dan pribadi saya dan menantu saya itu udah saya anggap anak. Jadi untuk apa saya ketemu orang itu,” ucap Faisal.

Ayah mendiang Bibi Andriansyah itu mengatakan, pihak Dody seharusnya bersatu agar permasalahan tak melebar luas. Namun kenyataannya justru berbanding terbalik.

"Seharusnya kami bersatu untuk menutup agar orang tidak berbicara begini begitu, tapi ternyata hal itu dibiarkan. saya tidak terima itu. Hati saya ini sakit, perasaan saya sakit" katanya.

Kini, Faisal hanya ingin menunggu hasil keputusan dari pengadilan. Dia menegaskan tak ingin lagi bertemu dengan Dody Sudrajat.

"Sudahlah selesaikan saja kasus ini di pengaidlan. Gak ada yang perlu lagi dibicarakan lagi,” ujarnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar