Skip to main content

Doddy Sudrajat Nangis karena Kangen Gala, Warganet: Triknya Kebaca, Biar Orang Simpati


Doddy Sudrajat menahan kesedihannya saat disinggung soal cucunya, Gala Sky. Menatap langit-langit hingga menundukkan wajahnya, ia mengaku sudah lama tak bertemu cucu satu-satunya itu.

"Ya Gala.. udah lama saya nggak ketemu Gala," ujar Doddy Sudrajat berkaca-kaca di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Minggu (13/2/2022).

"Ya sedih ya," sambungnya sambil menangis.

Doddy Sudrajat bukannya tak berusaha bertemu cucunya. Sempat tak diizinkan mengajak Gala Sky jalan-jalan, ia pun mengaku bakal mencoba lagi lain waktu.

"Pengin lah ketemu, ya tapi daddy udah coba usaha kemarin ngajak Gala , pengin ngajak jalan-jalan ke Ancol, Chika sama Mayang juga, tapi tidak diizinkan tapi tidak apa-apa, nanti dicoba lagi," katanya.


Doddy Sudrajat mengaku rindu pada cucunya itu. Sebab, sudah dua bulan lebih ia tak bertemu langsung dan menggendongnya.

"Kangen pasti. Udah lama sekali, dua bulan lebih ya. Ya cuma itu yang bisa daddy lihat, dari video, TikTok," ujar dia lagi.

Meski begitu, Doddy Sudrajat bersyukur bisa melihat cucunya dari video-video Fuji dan rekan seleb lain yang beredar di dunia maya. Ia senang cucunya tumbuh dengan baik.

"Iya jadi senang bisa lihat perkembangannya, ya semoga dia jadi anak soleh, itu yang terpenting. Biar bisa mendoakn mami papinya," kata Doddy Sudrajat.

Banjir cibiran

Alih-alih mendapat simpati karena menangis, Doddy Sudrajat justru banjir cibiran dari warganet. Komentar bernada sumbang hadir di salah satu akun gosip yang memuat video wawancara Doddy.

Besan Doddy, Faisal, dinilai sudah tepat tak mengizinkannya untuk bertemu Gala.

"Enek lu depan kamera nangis-nangis, tapi kelakuan lu dzolim sama anak, mantu, cucu. Gue kalau jadi Pak Haji Faisal udah bener banget nutup akses buat keluarga modelan begini," komentar dhewihalifah.

"Paling gak video call gitu? Nggak mau julid tapi yg bukan sedarah aja bisa video call Gala. Bapak kenapa nggak? Kalo sungkan sama Fuji/Fadly ke Pak Faisal? Tapi ah sudahlah orang baik juga bisa tegas kalo terus disakiti," timpal mylittlepumpkin08.


"Udah kebaca triknya, biar orang-orang simpati, terus mikirnya keluarga pak Faisal jahat banget nggak ngizinin dia ketemu Gala. Dikira orang-orang pada buta kali ya, dia selama ini berulah terus sapa juga yang bisa simpati justru malah nggak pengen dia ketemu Gala," komentar liviana_19.

"Dulu selama almarhumah masih ada juga jarang ketemu Gala kan pak, koq sedihnya baru sekarang ya heran saya," komentar ndryno.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar