Skip to main content

Digugat Hampir 1 Miliar Oleh Mantan Manajernya, Denny Sumargo: Biasa Aja


Artis Denny Sumargo digugat oleh mantan manajernya, Ditya Andrista. Tak tanggung-tanggung artis yang dijuluki 'Pebasket Sombong' itu digugat senilai Rp. 880 juta. Gugatan itu dimasukkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat dengan nomor 63/Pdt.G/2022/PN Jkt.Brt atas tudingan Denny Sumargo melakukan wanprestasi

Denny Sumargo justru santai menanggapi gugatan tersebut. Suami Olivia Allan ini tidak terlalu ambil pusing meskipun digugat dengan nominal cukup fantastis. Ia menyebut kalau mantan manajernya itu akan dijadikan sebagai tersangka.

1. Mengulur Waktu

"Udah tau (berita) enggak adalah ya (tanggapannya) biasa aja enggak ada apa-apaan. Enggak ada, enggak penting itu dikit lagi dia (Ditya) jadi tersangka udah," kata Denny Sumargo saat dihubungi, Kamis (10/2/2022).

Kemudian Denny Sumargo menduga, gugatan tersebut hanyalah upaya sang mantan manajer untuk mengulur waktu di tengah kasus dugaan penggelapan dan pemalsuan surat yang tengah menjeratnya.

2. Tidak Capek


"Dia gugat itu, dia minta ke polisi soalnya. Minta penangguhan untuk dia jadi tersangka sama dia damaikan. Dia mau mengulur waktu, mau beli waktu. Iya makanya enggak gue tanggapin, biasa aja," katanya.

Mantan pebasket nasional itu juga mengaku tidak merasa capek dengan kasusnya ini belum juga selesai. Di sisi lain, Denny Sumargo juga memastikan kasus laporannya untuk Ditya terus berjalan.

3. Bersiap

"Enggak, enggak capek, soalnya diurusnya bagus, karena kuasa hukumnya dia itu Mas Ogi, berkas-berkasnya lengkap semua, jadi dua pasal yang dituntukan ada semua. Jadi enggak ada capek-capeknya," katanya.

Selain itu, Denny Sumargo juga siap jika ada panggilan terkait kasusnya tersebut.

4. Laporkan Mantan Manajer

"Jangan kan hadir, gue bayarkan uangnya itu berapa, pokoknya kau masuk penjara. Cuma perdata Rp1 miliar aja kita ambil uang, dia ambil uang gue dia enggak mau hitung. Masuk sana penjara, berhitung didalam sana, enggak ada masalah,"

Sebelumnya Denny Sumargo sudah melaporkan mantan manajernya, Ditya Andrista ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan penggelapan dan pemalsuan surat. Densu menuding uangnya senilai hampir 800 juta dibawa kabur oleh mantan manajernya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar