Skip to main content

Candid Bollywood of The Week, Jeh Anak Kareena Makin Nggemesin - Aryan Khan Mulai Keluar Rumah


Pekan ini, Bollywood diselimuti beberapa kabar suka dan duka. Ada dua artis yang meninggal dunia, ada yang hendak melalui babak baru dalam ikatan pernikahan.

Yang paling mencuri perhatian adalah kehadiran Aryan Khan anak Shahrukh Khan di depan publik. Setelah tersandung kasus narkoba, Aryan sempat disembunyikan keluarga untuk menjalani rehabilitasi dan sekarang ia kembali muncul.


Janhvi Kapoor tetap olahraga bersama sahabat-sahabatnya meski tangannya sedang cedera dan harus memakai penyangga.


Aamir Khan terlihat lebih segar dan muda. Ia pun tampak lebih ramping daripada biasanya. Sekarang Aamir sedang sibuk dengan proyek baru, hmm can't wait!


Jeh Ali Khan semakin nggemesin dan lucu banget! Ia baru saja keluar bareng Kareena Kapoor dan jadi incaran paparazzi.


Di tempat lain, Taimur Ali Khan pose di depan paparazzi. Ia terus menunjuk ke arah para fotografer dan kemudian berpose dengan manisnya.


Shahid Kapoor dan Mira Rajput pamer bekas ciuman di leher pada momen Valentine. Meski sudah lama menikah, pasangan ini masih tetap hot.


Aryan Khan akhirnya keluar dari rumahnya. Setelah dikarantina keluarga karena kasus narkoba, akhirnya Aryan kembali ke depan publik.


Aryan ditunjuk Shahrukh Khan untuk mewakilinya melakukan lelang pemain di ajang Liga Kriket India. Ia pergi bersama Suhana Khan, adiknya.


Sara Ali Khan selalu berhasil mencuri perhatian. Kali ini ia tampil hot dengan dress lace hitam yang elegan.


Preity Zinta mengawasi lelang pemain kriket India sambil momong bayinya. Ia sedih karena tak bisa pulang ke India untuk melihat proses lelang tim miliknya secara langsung.


Farhan Akhtar siap melepas masa dudanya. Rumah sang aktor sudah dihias untuk acara mehendi pernikahannya dengan sang kekasih.


Setelah Lata Mangeshkar, India kembali berduka karena kematian penyanyi Bappi Lahiri. Ia meninggal pada usia 69 tahun karena sakit.


India juga bersedih karena kematian aktor Punjabi, Deep Sidhu. Ia meninggal dunia karena kecelakaan di jalan raya di usia yang masih sangat muda.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar