Skip to main content

Anak Atta Halilintar dan Aurel Dibilang Bayi Mahal, Ashanty: Bukan Mahal, Tapi Spesial


Anak pertama Atta Halilintar dan Aurel disebut-sebut bayi mahal.

Itu karena gosipnya, Atta booking satu lantai rumah sakit untuk proses persalinan sang istri.

Ashanty, istri Anang Hermansyah, buka suara soal cucu pertamanya yang disebut bayi mahal. 

Hal itu dikatakannya ketika ibu sambung Aurel Hermansyah itu akan kembali ke rumah usai dua hari menginap di RSU Bunda Jakarta. 

Pelantun lagu Jodohku ini menepis tudingan jika cucu pertamanya adalah anak mahal, melainkan ia mengatakan Baby A merupakan anak spesial untuk keluarga. 


"Bukan mahal, tapi spesial," kata Ashanty saat ditemui di RSU Bunda Jakarta, Rabu (23/2/2022). 

Terlebih Baby A kini telah ditunggu para penggemar Atta dan Aurel di seluruh Indonesia. 

"Karena cucu pertama dari banyak keluarga, anak pertama mereka, yang ditunggu tunggu, fans mereka di seluruh Indonesia juga udah nunggu, gitu kan jadi istimewa," ujar Ashanty. 

Terlepas dari hal itu, Ashanty mengaku terharu melihat Aurel Hermansyah berjuang melahirkan buah hatinya. 

Tepat hari ini Ashanty juga akan meninggalkan rumah sakit terlebih dahulu karena urusan pekerjaan. Dirinya pun berat untuk meninggalkan cucunya yang imut itu. 

"Alhamdulillah tapi sedih tadi biasa gendong biasa yang benar-benar yang bareng-bareng sampai lahiran, tapi sekarang aduh mau ninggalin berat. Jadi gini ya rasanya punya, cucu kayak berat berpisah," tutur Ashanty. 

"Tapi lucu, rambutnya tebal, jarinya lentik, anaknya juga bersih lahirnya, bener-bener bersih, jadi aku senang banget," pungkasnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar