Skip to main content

Aldi Bragi Tak Angkat Kaki dari Rumah Usai Cerai, Ririn Dwi Ariyanti Murka


Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti telah resmi bercerai sejak 30 Desember 2021. Namun, usai putusan dibacakan, mereka sempat terlibat cekcok. Hal ini disebabkan lantaran Aldi tak mau angkat kaki dari rumah Ririn usai keduanya resmi cerai. 

Mengenai hal tersebut telah dikonfirmasi oleh kuasa hukum Riri Purbasari. Kata Riri, selain tak mau pergi dari rumah, Aldi bahkan masih menguasai kamar tidur utama.

“Sampai beberapa minggu setelah putusan cerai, Aldi masih tinggal di rumah Ririn. Masih menguasai kamar utama,” ucap Riri Purbasari, dihubungi kumparan melalui pesan singkat, Jumat (11/2).


Sikap Aldi itu akhirnya membuat Ririn murka. Ibu tiga anak itu pun langsung meminta Aldi pergi dari rumahnya, mengingat status mereka yang bukan lagi pasangan suami istri.

“Sampai akhirnya Ririn, yang mulai jengah, mempertanyakan itu, ‘Kamu yang menceraikan saya, sekarang kita sudah cerai, tapi, kok, kamu masih terus ngotot tinggal di rumah saya?’ Sehingga sempat ada percekcokan dan akhirnya Aldi keluar dari rumah Ririn,” ungkap Riri.

"Jadi, sekarang Aldi sudah keluar dari rumah Ririn,” tambahnya.


Riri menegaskan bahwa Ririn tidak pernah bermaksud mengusir Aldi. Namun, Ririn harus mengambil sikap lantaran mereka sudah resmi bercerai. 

“Tidak ada maksud Ririn mengusir Aldi. Ini, kan, wajar, ya. Dan, secara hukum, jika sudah tidak suami-istri, harusnya, ya, tidak serumah lagi, dong,” tutur Riri.

Saat ini Aldi Bragi memang telah meninggalkan rumah Ririn. Hanya saja, keduanya tetap berupaya menjalin komunikasi yang baik untuk ketiga buah hati mereka.

“Sekarang ini Aldi sudah tidak di rumah Ririn lagi dan komunikasi mereka baik saja, kompak demi anak-anak,” pungkasnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar