Skip to main content

Adu Mahal Biaya Listrik 6 Seleb Sultan Ini Bikin Netizen Melongo, Ada yang Habiskan Nyaris 100 Juta Sebulan!


Berada di rumah mewah bak istana, tentunya ada biaya perawatan yang harus dibayar. Salah satunya adalah biaya listrik, yang tentu saja perbulannya tidaklah murah.

Nah, penasaran nggak sih berapa biaya listrik yang harus dikeluarkan oleh 6 selebriti sultan ini setiap bulannya? Biar nggak penasaran, simak yuk!

1. Rumah Raffi Ahmad & Nagita Slavina


Rumah mewah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menyatu dengan kantor RANS Entertainment. Diketahui jika keduanya menghabiskan sekitar 17 jutaan rupiah perbulan untuk listrik di rumah mereka.

2. Rumah Jennifer Jill


Jennifer Jill dan Ajun Perwira mempunyai hunian yang besar dan mewah seluas 21 kavling. Diketahui jika Jennifer sampai keluarkan uang hingga 90 juta rupiah perbulan hanya untuk biaya listrik.

3. Rumah Nikita Mirzani


Nikita Mirzani sempat curhat soal biaya listrik di rumahnya yang melambung banget. Dirinya curhat lewat Instagram Storiesnya jika tagihan listriknya mencapai 26 juta rupiah.

4. Rumah Anang & Ashanty


Anang Hermansyah dan Ashanty tinggal di rumah mewah bak istana. Dalam salah satu video di channel Youtube milik Atta Halilintar, terungkap jika pengeluaran listrik keluarga Anang dan Ashanty mencapai 50 juta rupiah per bulan.

5. Rumah Nia Daniaty


Nia Daniaty ternyata juga harus menyiapkan uang yang tidak sedikit untuk urusan listrik. Dirinya diketahui membayar tagihan listrik hingga mencapai 18 juta rupiah perbulannya.

6. Rumah Arie Untung & Fenita


Arie Untung pernah mengeluhkan soal tagihan listrik di rumahnya yang gla-gilaan banget. Suami dari Fenita Arie ini menyebut jika dirinya sampai harus keluarkan kocek hingga 18 jutaan rupiah perbulan hanya untuk listrik. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar