Skip to main content

8 Potret Kristina Gendong Anak, Sosoknya Keibuan Banget - Punya Jurus Jitu Dinyanyikan Lagu Andalan Langsung Tidur


Penyanyi dangdut Kristina memang dikenal aktif membagikan aktivitasnya melalui akun sosial media. Salah satunya saat dirinya menunjukkan kedekatannya bareng keponakan yang sempat dikira anak oleh warganet.

Hampir 13 tahun sudah Kristina masih betah menyendiri. Sejak berpisah dari mantan suaminya, Kristina memang tak terlihat menggandeng kekasih baru. Sejauh ini Kristina cukup sering menghabiskan waktu bareng keluarga dan keponakannya.

Apalagi baru-baru ini, postingan Kristina sempat menyita perhatian publik. Dirinya terlihat menggendong seorang anak laki-laki yang dulunya dikira anak kandung sendiri. Sangat dekat dengan sang keponakan, Kristina sesekali juga ikut momong keponakan tersayangnya dengan begitu manis.

Penasaran seperti apa potret Kristina saat gendong anak? Yuk cek di sini.

1. Momong Keponakan


Pedangdut cantik Kristina Iswandari atau dikenal dengan Kristina sejauh ini masih terlihat betah sendiri. Setelah memutuskan berpisah dari Al Amin Nur Nasution tahun 2009 silam. Namun beberapa waktu lalu Kristina sempat membagikan potret dirinya saat menggendong seorang bayi laki-laki.

Banyak warganet penasaran dengan siapa bayi laki-laki tersebut. Ada yang mengira bahwa bayi tersebut adalah buah hatinya. Namun ternyata bayi laki-laki ini merupakan keponakannya. Bayi laki-laki tersebut bernama Hideki Mohammad Avianto. Tidak lain anak laki-laki tersebut adalah anak dari adik Kristina yakni, Sylvia. Beberapa kali Kristina terlihat ikut momong buah hati adiknya seperti dalam potret ini.

2. Keibuan Banget


Pernikahan pertama Kristina kala itu dengan mantan suaminya diketahui memang belum dikaruniai buah hati. Meski begitu Kristina terlihat begitu keibuan mengasuh keponakannya. Apalagi Kristina diketahui juga sangat dekat dengan keponakan-keponakannya dan kerap habiskan waktu bareng. Terlebih saat menggendong Hideki seperti dalam potret ini, aura keibuan Kristina semakin terpancar. Setuju nggak KLovers?

3. Penuh Kasih Sayang Gendong Anak


Kristina terlihat menggendong keponakannya yang kini berusia 11 bulan dengan penuh kasih sayang. Apalagi, baru-baru ini dirinya mengungkapkan jika keponakannya tersebut tengah manja. Kasih sayang Kristina untuk sang keponakan memang  begitu besar. Tidak heran kalau Hideki begitu dekat dengan sang tante. Terlihat dalam potret ini, Kristina mencoba menenangkan Hideki yang lagi rewel.

"Nggak tau kenapa lagi rewel, manja banget padahal udah ngantuk tapi nggak mau tidur," tulis Kristina seperti dalam caption @kristinadangdut.

4. Merdu Nyanyikan Lagu Tidur


Untuk menidurkan keponakan yang tengah rewel, Kristina menyanyikan sebuah lagu tidur dengan begitu merdu. Apalagi suaranya malah justru sukses bikin salfok warganet. Banyak warganet begitu terpukau mendengar suara merdu Kristina saat menyanyikan lagu daerah Tak Lelo Lelo Ledung. Alhasil mendengar suara merdunya, keponakan Kristina langsung terlelap tidur.

"Cara jitu untuk menidurkan anak balita yang susah tidur adalah ambil kain gendongan terus gendong anak balitanya dan dendangkan lagu ini, TA LE LA LE LA LE LA LE DUNG dan selalu berhasil kalau saya ya. SELAMAT MENCOBA," tulisnya seperti dalam caption @kristinadangdut.

5. Sudah Seperti Anak Kandung Sendiri


Sudah dekat sejak masih sangat bayi, Kristina terlihat menganggap keponakannya seperti anak sendiri. Dirinya juga mengatakan jika Hideki sudah seperti seorang anak buat Kristina. Tak hanya keponakan yang paling kecil yakni Hideki, melainkan juga keponakan lain juga begitu dekat dengan Kristina. Apalagi Kristina juga cukup sering quality time bareng keponakan-keponakannya.

6. Punya Panggilan Mama Is


Ada nama panggilan khusus untuk Kristina buat keponakan-keponakannya. Ya, ternyata keponakan-keponakannya memanggil Kristina dengan sebutan Mama Is. Tidak heran ya, kalau hubungan Kristina dan semua keponakannya sangatlah dekat bak ibu dan anak.

"Sayang-sayangnya mama is, Kakak Hoshi dan Adek Hideki," tulisnya seperti dalam caption @kristinadangdut.

7. Sering Habiskan Waktu Bareng


Liburan bareng keluarga dan ponakan menjadi momen yang tepat buat Kristina menjalin hubungan baik bersama mereka. Salah satunya ketika mengajak keluarga dan keponakan liburan ke Dufan yang mana penuh dengan keseruan bareng. Tak lupa juga baby Hideki ikut serta tante kesayangannya liburan bareng keluarga.alhasil potret manis inilah yang terekam saat keduanya habiskan waktu bareng.

8. Penuh Kehangatan Hubungan Tante dan Ponakan


Hubungan erat tante dan keponakan ini memang kerap bikin baper warganet. Apalagi saat bersama-sama terlihat penuh dengan kehangatan. Tak lupa juga Kristina kerap ungkapkan rasa sayang dan cintanya pada keponakan. Sesekali keduanya juga begitu kompak. Gimana menurut kalian?

Itulah beberapa potret Kristina gendong anak yang tunjukkan aura keibuan makin terpancar. Manis banget ya?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar