Skip to main content

8 Foto Rumah Mewah Rizky Febian, Tinggal Sendiri Sejak 2019


Apakah Mama mengenal sosok Rizky Febian? Akrab dipanggil Iky, ia adalah seorang penyanyi dan aktor Indonesia yang sangat terkenal. Selain itu, ia juga merupakan anak pertama dari komedian senior Indonesia, yaitu Sule.

Sama-sama menekuni dunia hiburan, Rizky tidak mengikuti jalan sang Papa dengan menjadi komedian dan memilih pada dunia musik. Nama Iky semakin dikenal saat merilis lagu yang ia ciptakan sendiri dan diberi judul Kesempurnaan Cinta.

Kini, Rizky tinggal seorang diri terpisah dari sang Papa dan keluarganya. Rizky sendiri memilih tinggal sendiri karena rumah keluarganya tergolong sangat jauh jika harus bepergian untuk bekerja.

Telah ditempati selama kurang lebih dua tahun, inilah 8 potret rumah Rizky Febian yang sudah Popmama.com kumpulkan. 

Kira-kira seperti apa rumahnya ya, Ma? 

1. Ruang tamu yang cukup luas


Area pertama yang terlihat ketika masuk ke dalam rumah Rizky Febian, yakni ruang tamu. Ruang tamu ini memiliki sofa yang bisa menampung 4 hingga 5 orang. Selain itu, Rizky juga meletakkan bean bag sebagai tambahan tempat duduk di area sana.

Rizky memilih furnitur berwarna putih gading untuk menghiasi bagian ruang tamu dari rumahnya. Mama juga bisa melihat ada beberapa tanaman yang dipajang di sana, sehingga sukses memberikan kesan hidup pada ruang tamunya. 

2. Rak khusus yang penuh dengan piala penghargaan


Sebagai seorang penyanyi terkenal, Rizky Febian telah berhasil mendapatkan banyak penghargaan dari karya-karyanya. Tidak jarang lagu yang ia keluarkan menembus kolom trending pada platform YouTube lho, Ma!

Piala-piala yang ia dapatkan tertata dengan rapi pada rak di belakang area ruang tamunya. Saat tamu datang ke rumahnya, mereka bisa langsung melihat deretan penghargaan yang berhasil diraih Rizky hingga sekarang.

3. Ada kolam renang mini


Jika biasanya Mama akan menemukan kolam renang yang cukup luas pada beberapa rumah artis Indonesia, tidak dengan rumah Rizky Febian. Ia justru sengaja menutup beberapa bagian dari kolam renangnya yang membuat ukurannya menjadi lebih kecil.

Hal tersebut karena area kolam renang ini bisa ia gunakan untuk membuat konten. Menariknya, ada dinding yang memiliki mural bertuliskan RFAS, kependekkan dari nama panjangnya yaitu ‘Rizky Febian Adriansyah Sutisna’.

Tak jarang juga, singkatan tersebut diplesetkan menjadi ‘Rizky Febian Anak Sule’.

4. Lemari sepatu bermerek milik Rizky Febian


Masih di dekat area ruang tamu rumah Rizky Febian, ada lemari khusus tempat penyimpanan sepatu hasil koleksinya. Rizky diketahui suka mengoleksi sepatu bermodel sneakers dengan berbagai merek dan harga yang mahal. 

Ia sempat memperlihatkan salah satu koleksi sepatunya yang hanya dijual di Miami, Florida, lho! Selain karena hobi, ia mengaku koleksi sepatu bisa menjadi investasi karena harganya terus bertambah tahun ke tahun. 

5. Kamar yang didominasi warna abu


Rumah Rizky Febian ini memiliki tiga kamar, di mana dua lainnya diisi oleh pegawai dan satunya oleh Rizky sendiri. Kamar ini didominasi oleh warna abu, mulai dari dinding, gorden, hingga sprei kasur.

Ia juga menyiapkan area gaming di dalam kamarnya karena suka bermain game bersama dengan adik-adiknya. Game justru menjadi saluran Rizky untuk bisa bertemu dan bercanda tawa dengan adiknya secara online.

6. Menyulap garasi menjadi kantor


Di lantai basement pada rumah Rizky Febian ini seharusnya digunakan sebagai garasi dalam.

Uniknya, Rizky berhasil menyulap tempat itu menjadi sebuah kantor. Saat ini, Rizky telah memiliki sebuah label musik pribadi yang bernama RFAS Music dan kantor inilah yang digunakan. 

Selain digunakan untuk rapat bersama timnya, Rizky juga mengizinkan tim dari adiknya, Putri Delina untuk meeting di kantor ini juga. Tidak banyak yang ada di sini, hanya sebuah meja kayu besar dan empat buah kursi.

7. Studio mini tempat menghasilkan karya besar


Dari dulu hingga sekaarang, karya-karya yang dihasilkan Rizky Febian selalu berhasil menarik minat para penggemarnya. Tetapi, tahukah Mama bahwa beberapa karya besarnya tersebut dihasilkan dari studio mini di rumahnya sendiri?

Pada tahun 2020, Rizky sempat menulis tiga lagu rangkaian ‘Trilogi Garis Cinta’, yaitu Cuek, Mantra Cinta, dan Makna Cinta. Ketiga lagu ini sukses menduduki tangga trending di YouTube. Ternyata, lagu tersebut ia rekam sendiri pada studio pribadi miliknya.

“Tadinya tuh yang penting aku bisa record demo ketika setiap aku bikin lagu. Tapi ternyata, kemarin Trilogi Cinta aku coba take di situ bagus hasilnya,” cerita Rizky pada YouTube channel TAULANY TV.

8. Garasi berisi mobil mewah


Garasi luar dari rumah Rizky Febian tetap difungsikan sebagai yang seharusnya, yaitu tempat mobil-mobilnya parkir. Rizky mengaku bahwa dirinya suka mengoleksi mobil, tetapi tidak terlalu condong pada tipe mobil sport.

Salah satu mobil yang terparkir di sana ternyata mobil mahal keluaran terbaru lho, Ma! Mobil tersebut, yakni BMW Z4 keluaran tahun 2020. Hanya saja, mobil ini jarang ia gunakan untuk berpergian.

Itulah 8 potret rumah Rizky Febian yang sedang ia tinggali sekarang. Semoga potret rumah artis kali ini bisa menjadi inspirasi ya, Ma!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar