Skip to main content

7 Sumber Kekayaan Prilly Latuconsina hingga Mampu Beli Klub Sepak Bola


Nama Prilly Latuconsina belakangan mencuat di tengah publik. Dia jadi bahan perbincangan usai resmi mengakuisisi klub sepak bola Persikota Tangerang. Alhasil, Prilly jadi artis wanita pertama di Indonesia yang menjadi pemilik klub sepak bola.

Gelontorkan banyak uang untuk membeli Persikota Tangerang, sumber kekayaan Prilly Latuconsina pun ikut disorot. Berikut ini celebrities.id rangkum terkait 7 sumber kekayaan Prilly Latuconsina, Jakarta, Sabtu (5/2/2022):

1. Produser

Selain menjadi artis sinetron, series web drama dan film, Prilly juga terlihat mencoba peruntungan menjadi seorang produser. Bahkan sudah ada dua film yang digarapnya, yakni berjudul 'Kukira Kau Rumah' dan 'Hari ini Kenapa, Naira?'

2. Bisnis

Tak hanya menekuni dunia entertainment, rupanya Prilly juga tercatat sebagai seorang pebisnis muda. Anak sulung dari dua bersaudara tersebut sudah memiliki berbagai brand bisnis.

Untuk bisnis busananya bernama REBEL PRINCESS, kuliner Nona Judes dan Bumbu Nona, serta obat-obatan Slimilly, perhiasan ILY GOLD OFFICIAL, batu alam The Uplifters, minuman kesehatan BeforeAfterMe Collagen Drink, dan restoran berkonsep piknik dengan nama Picknick Yuk Nona Manis.

3. Model iklan

Sumber keuangan Prilly lainnya ada dari hasil menjadi bintang iklan dan membuka endorsement. Dengan jumlah pengikut Instagram yang mencapai puluhan juta, tak heran rate card Prilly menyentuh angka Rp100 juta untuk satu kali endorse.

4. Penyanyi

Tak ketinggalan, Prilly pernah juga menjajal dunia tarik suara.

Tercatat Prilly pernah mengeluarkan lagu berjudul 'Katakan Cinta', lalu lagu duet dengan Vidi Aldiano untuk berjudul 'Tak Bisa Bersama', hingga berkolaborasi dengan Andi Rianto dengan judul lagu 'Apa Lagi Bersama'.

5. YouTuber

Prilly juga aktif dengan membuat konten di YouTube, dengan nama kanal Prilly Latuconsina. Terlihat bahwa kini, subscriber-nya telah tembus angka 3 juta dan diperkirakan dia mampu menghasilkan Rp31 juta per bulannya dari channel ini.

6. Penulis buku

Selain dunia entertainment, bisnis dan YouTube, Prilly juga tercatat sebagai penulis buku. Dia pernah menerbitkan buku kumpulan puisi pada 2017 dengan judul '5 Detik dan Rasa Rindu'.

7. Pemilik klub bola

Terbaru, Prilly akhirnya memutuskan untuk membeli klub sepak bola Persikota Tangerang. Di mana ini menjadi pekerjaan terbaru artis berusia hampir 26 tahun tersebut.

Dikabarkan dari pihak manajemen tim menyebut status Prilly saat ini adalah sebagai komisaris dengan membeli 10 persen saham Persikota Tangerang.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar