Skip to main content

7 Seleb Cantik Pamerkan Baby Bump yang Makin Membesar, Begitu Anggun - Aura Keibuan Makin Terlihat


Ada banyak sekali selebriti yang saat ini sedang merasakan kebahagiaan dengan kehamilan mereka. Ya, bahkan beberapa selebriti ini pamerkan baby bump mereka yang semakin membesar loh.

Tidak heran bila hal ini menjadi salah satu momen yang diabadikan oleh beberapa selebriti. Walaupun dalam keadaan perut yang makin membesar, namun para selebriti ini tetap terlihat cantik dan anggun dengan perut besar dan gaun hamil yang indah.

Nah, siapa saja ya selebriti yang terlihat sangat cantik saat pamerkan baby bump? Berikut ini 7 selebriti Tanah Air pamerkan baby bump yang semakin membesar. Yuk langsung saja dicek.

1. Nikita Willy


Potret selebriti pertama yang pamerkan baby bump yaitu ada Nikita Willy. Ya, Nikita Willy menikah dengan sang suami Indra Priawan pada tanggal 16 Oktober 2020 lalu. Saat ini ia sedang merasakan kebahagiaan karena tengah menanti kehadiran anak pertama. Momen kebahagiaan ini pun selalu diabadikan dalam akun Instagram miliknya.

2. Jessica Iskandar


Kemudian momen baby bump yang selanjutnya yaitu, ada momen baby bump dari Jessica Iskandar. Ya, Jessica Iskandar memang sedang merasakan kebahagiaan dengan pernikahan bersama sang suami suami Vincent Verhaag pada tanggal 22 Oktober 2021 lalu.

Kini Jessica Iskandar saat ini sedang mengandung buah hatinya. Walaupun ini menjadi momen keduanya mengandung, namun kebahagiaan Jessica Iskandar sangat terlihat dalam berbagai momen baby bump yang ia lakukan.

3. Aurel Hermansyah


Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang sudah selalu menarik perhatian publik sejak mereka menjalin hubungan pacaran. Bahkan saat ini pun, kehamilan Aurel menjadi sebuah momen indah. Bukan hanya untuk keluarga, namun juga bagi Atta dan Aurel.

Diketahui bahwa, saat ini Aurel Hermansyah sudah mempersiapkan segala hal untuk persalinannya loh KLovers. Bahkan, dalam YouTube Channel Atta Halilintar, dokter kandungan Aurel mengungkapkan bahwa, persalinan tinggal menunggu waktu saja.

4. Siti Badriah


Penyanyi dangdut Siti Badriah saat ini memang sedang berbahagia. Ya, saat ini ia sedang mengandung buah hatinya bersama dengan sang suami Krisjiana Baharudin. Siti Badriah menikah dengan Krisjiana pada tanggal 25 Juli 2019 lalu. Dan ini merupakan kehamilan pertama dari Siti Badriah.

Ada banyak sekali momen baby bump yang dibagikan oleh Siti Badriah di akun Instagram miliknya. Bahkan baby bump Siti Badriah sudah begitu besar loh. Diketahui pula bahwa, Siti Badriah akan melahirkan bayi kembar.

5. Nadine Chandrawinata


Menikah pada tanggal 5 Mei 2018 lalu, pada akhirnya Nadine Chandrawinata dan sang suami Dimas Anggara kini tengah menanti anak pertama. Ya, saat ini Nadine Chandrawinata sedang mengandung dengan perut yang besar. Ada banyak sekali momen yang dibagikan oleh Nadine maupun Dimas dalam kehamilan ini.

Ya, ini momen kehamilan pertama Nadine Chandrawinata. Walaupun sedang mengandung, namun Nadine Chandrawinata terlihat begitu cantik dan anggun. Bahkan Nadine Chandrawinata juga tidak segan untuk menari ataupun beraktivitas santai dengan baby bump yang semakin membesar.

6. Dhea Ananda


Dhea Ananda menikah dengan Andi Ariel Harsya pada tanggal 9 Agustus 2009 lalu. Walaupun begitu, mereka cukup lama untuk mendapatkan momongan. Setelah 12 tahun menunggu, pada akhirnya saat ini Dhea Ananda mengandung anak pertamanya.
Begitu bahagianya Dhea Ananda dengan kehamilan tersebut, membuat ia membagikan banyak momen baby bump. Bahkan Dhea Ananda juga tidak segan membagikan momen baby bump dalam berbagai kesempatan, seperti jalan-jalan hingga olahraga.

7. Franda


Dan potret momen baby bump yang terakhir yaitu ada momen baby bump dari Franda. Ya, istri dari Samuel Zylgwyn ini memang sedang mengandung anak kedua mereka. Walaupun ini menjadi kehamilan kedua bagi Franda, namun ia tetap terlihat cantik dengan kehamilan tersebut.

Ya, ada banyak sekali momen baby bump yang dilakukan oleh Franda di akun Instagram miliknya. Bahkan ia masih terlihat cantik dan anggun dengan gaun hamil dan baby bump yang semakin membesar.

Itulah potret selebriti Tanah Air pamerkan baby bump yang semakin membesar. Bukan hanya terlihat cantik, mereka juga terlihat anggun dengan baby bump tersebut.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar