Skip to main content

7 Potret Artis Melahirkan Anak Ketiga, Penuh Haru dan Bahagia


Melahirkan jadi momen yang paling menegangkan bagi Mama dan juga Papa. Meskipun proses melahirkan sudah pernah dilalui sebelumnya, nyatanya jelang persalinan kedua atau ketiga, rasa deg-degan tetap akan muncul ya Ma.

Hal ini juga yang dirasakan oleh beberapa artis, yang diketahui belum lama ini melahirkan anak ketiganya. Bahkan ada diantaranya yang sempat merasa takut dan tegang, ketika hendak melahirkan anak ketiganya.

Siapa saja mereka? Berikut Popmama.com telah merangkum 7 potret artis melahirkan anak ketiga yang penuh haru dan bahagia.

1. Tasyi Athasyia melahirkan anak ketiganya pada 18 Maret 2021


Pada Kamis (18/3/2021), Tasyi Athasyia memberikan berita bahagia mengenai kelahiran anak ketiganya. Kabar tersebut ia sampaikan melalui video singkat di akun Instagramnya @tasyiiathasyia.

Kembaran dari Tasya Farasya ini mengaku kaget lantaran selama sembilan bulan kehamilannya, diketahui calon bayinya berjenis kelamin perempuan. Namun saat melahirkan di usia kehamilan 37 minggu, Tasyi justru melahirkan bayi laki-laki. Meskipun sempat kaget, kelahiran Ali Boschr jadi kebahagiaan bagi Tasyi dan sang Suami.

2. Anak ketiga Fairuz A Rafiq diberi nama King Zhafi


Kabar bahagia menyambut anggota keluarga baru juga dirasakan oleh Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian. Keduanya baru saja dikaruniai anak ketiga berjenis kelamin laki-laki, yang lahir pada tanggal cantik yakni Selasa (21/12/21). Diberi nama King Zhafi Zayyan Slofa, anak ketiga Fairuz ini lahir dengan berat 3 kilogram dan tinggi 50 sentimeter.

Fairuz dan Sonny tentunya sangat bersyukur atas kehadiran King Zhafi nih Ma. Bagi mereka, kehadiran anak ketiganya ini jadi hadiah akhir tahun 2021 yang indah dari Allah SWT.

3. Jennifer Bachdim melahirkan anak ketiganya bernama Kiyoji Kaynen Bachdim


Jennifer Bachdim dikaruniai anak ketiga pada Senin (1/03/2021). Ia dan sang Suami, Irfan Bachdim menyambut kehadiran anggota keluarga baru mereka di Puri Bunda Hospital, Bali. Setelah sebelumnya memutuskan untuk pergi kerumah sakit pada pukul 15.30 WITA karena merasakan kontraksi, akhirnya Jennifer melahirkan tepat pukul 20.16 WITA.

Anak ketiga pasangan Jennifer dan Irfan ini lahir dengan berat 3,75 kilogram dan panjang 51 cm. Bayi laki-laki ini diberi nama Kiyoji Kaynen Bachdim. Tak hanya kedua orangtuanya, kelahiran Kiyoji juga disambut meriah oleh kakak-kakaknya yakni Kiyomi dan Kenji.

4. Kezia Karamoy sempat tegang dan takut melahirkan anak ketiganya


Kezia Karamoy membagikan kabar kelahiran anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan pada Senin (29/3/2021), melalui media sosial Instagram. Meskipun sempat merasa tegang dan takut, Kezia berhasil melahirkan putri kecilnya Ma.

Bayi yang diketahui bernama Queency ini menurut penuturan Kezia lahir lebih cepat dari Hari Perkiraan Lahir (HPL), yang seharusnya 30 Maret 2021. Namun meskipun demikian, kala itu Kezia berhasil melewati proses persalinan dengan lancar, dan si Kecil pun lahir sehat selamat.

5. Kadek Devie melahirkan anak ketiga bernama Dewa Komang Reigha Ganapatih


Kadek Devie artis yang terkenal lewat perannya dalam FTV, juga diketahui melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki. Diberi nama Dewa Komang Reigha Ganapatih, anak ketiga pasangan Ida Ayu Kadek Devie dan Dewa Yoga ini lahir pukul 06.05 pagi waktu setempat, pada Senin (1/2/2021).

Bayi itu lahir sehat dan selamat dengan berat 3,2 kilogram dan panjang 49,5 sentimeter. Tentu saja kehadiran Reigha Ganapatih lantas menjadi kebahagiaan untuk Kadek Devie berserta keluarga besarnya Ma.

6. Ayu Natasya punya anak ketiga setelah menjalani persalinan normal


Ayu Natasya, istri dari Wendi Cagur melahirkan anak ketiganya pada Sabtu (3/7/2021) tepat pukul 05.55 pagi. Bayi berjenis kelamin perempuan tersebut diberi nama Aiko Phoenix Dactylifera. Lahir melalui proses persalinan normal, bayi Aiko memiliki berat 3,4 kilogram dan panjang 52 sentimeter.

Wendi dan Ayu menceritakan bagaimana nama ‘Phoenix Dactylifera’ dipilih untuk digunakan sebagai nama belakang anak mereka. Ternyata Phoenix Dactylifera merupakan nama latin dari pohon kurma yang bergizi serta kaya manfaat.

Dengan begitu, keduanya berharap agar kelak sang Anak bisa tumbuh dan berkembang menjadi anak yang penuh kasih sayang serta bermanfaat untuk orang sekitarnya.

7. Metha Yunatria istri dari Uki eks NOAH melahirkan anak ketiganya pada 4 Juni 2021


Mohammad Kautsar Hikmat atau yang lebih dikenal Uki eks NOAH dan Metha Yunatria, diketahui baru saja dikaruniai anak ketiga berjenis kelamin laki-laki Ma. Bayi mungil yang lahir pada 4 Juni 2021 tersebut diberi nama Muhammad Adzkar.

Mereka berdua diketahui membagikan momen bahagia ini melalui unggahan video di akun Instagram. Atas kelahiran anak ketiganya, Metha dan Uki pun berharap agar kelak anaknya menjadi anak yang saleh, sehat dan selalu diberkahi usianya. Kita doakan bersama ya!

Nah itulah tadi Ma, 7 potret artis melahirkan anak ketiga yang penuh haru dan bahagia. Semoga anak-anak tersebut bisa tumbuh dengan baik, serta jadi apa yang diharapkan oleh kedua orangtuanya ya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar