Skip to main content

6 Momen Crazy Rich Indonesia Jadi 'Rakyat Jelata', Ahmad Sahroni Makan Nasi Bungkus Pakai Tangan - Doni Salmanan Keliling Pakai Supra


Sederet crazy rich tanah air ini memiliki semuanya, mulai dari rumah hingga mobil mewah. Meskipun begitu, mereka masih mau 'merakyat' dan melakukan hal-hal yang kita-kita rakyat jelata juga lakukan loh.

Seperti apa sih? Yuk simak!

1. Tom Liwafa


Potret Tom Liwafa yang santai nongkrong di warung meski dirinya adalah seorang crazy rich. Dirinya memang membangun bisnisnya dari bawah, dimulai dari jualan stiker dan membuka distro pakaian.

Itulah yang membuat dirinya terbiasa menikmati lingkungan yang sederhana seperti nikmati kopi di warung seperti ini.

2. Ahmad Sahroni


Ahmad Sahroni adalah crazy rich Tanjung Priok, yang viral karena rumah mewahnya berlokasi di gang sempit. Sebelum meraih kesuksesan seperti sekarang, Ahmad Sahroni merupakan sopir dan juga tukang semir sepatu.

Kesuksesannya tak membuat dirinya lupa dengan asal usulnya. Dirinay masih doyan menikmati nasi bungkus, dan memakannya dengan tangan langsung. Emang paling lezat sih!

3. Juragan99


Gilang Widya Pramana, atau publik mengenalnya dengan Juragan99. Dirinya diketahui memulai semuanya dari bawah, sehingga ketika berada di atas, Gilang tak sungkan untuk masuk warung pinggir jalan dan menikmati kuliner di sana dengan lahap.

4. Indra Kenz


Potret Indra Kenz saat bergaya menjadi pedagang tahu gejrot ini memperlihatkan bahwa dirinya tak gengsi walaupun harus berdagang di pinggir jalan.

5. Doni Salmanan


Doni Salmanan adalah crazy rich Bandung yang nggak neko-neko dalam kehidupan kesehariannya. Dirinya memiliki motor bebek yang masih digunakan olehnya untuk sehari-hari loh. Seperti ini potretnya.

6. Raffi Ahmad


Yang terakhir tentu saja adalah Raffi Ahmad. Walaupun mendpatkan predikat sultan, namun Raffi masih tak segan untuk makan di warung loh. Seperti ini nih buktinya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar