Skip to main content

5 Sumber Kekayaan Ayah Atta Halilintar yang Minta Banyak Cucu ke Aurel Hermansyah


Halilintar Anofial Asmid, ayah kandung Atta Halilintar tiba-tiba menjadi sorotan warganet setelah meminta menantunya, Aurel Hermansyah untuk bisa memilik anak banyak.

Tidak hanya itu, Anofial juga meminta Aurel untuk melahirkan secara normal sehingga bisa memiliki banyak anak. Namun permintaannya ini justru mengundang kritik dan kecaman dari netizen yang tidak setuju dengan hal itu.

Di tengah kecaman dan kritik yang diterima oleh Halilintar Anofial Asmid, netizen juga mulai penasaran dengan sumber kekayaannya. Pasalnya keluarga besar mereka kini tinggal di luar negeri dan sering keliling dunia.

Penasaran apa saja sumber kekayaan ayah Atta Halilintar? Simak ulasannya berikut ini.

1. Bisnis


Ayah Atta Halilintar dikabarkan memiliki bisnis di bidang kuliner di Perancis. Halilintar Anofial Asmid kabarnya memiliki sebuah kafe di Perancis. Tak hanya kafe ayah Atta Halilintar dan ibunya yang sudah berdagang di sejumlah negara sejak 1993 ini juga memiliki butik di negara yang jadi pusat mode dunia tersebut. Wajar sih kalau mereka sampai bisa membuka bisnis di luar negeri, mengingat mereka sudah berkelana ke berbagai negara sejak 1993 untuk merintis bisnis.

2. Peternakan


Orang tua Atta Halilintar memiliki peternakan kambing yang kabarnya sangat luas di Australia. Dari usahanya di bidang peternakan, alumni Universitas Indonesia tersebut pasti bisa mengumpulkan pundi-pundi rupiah yang tak sedikit.

3. YouTube


Keluarga Atta Halilintar dikenal sebagai YouTuber. Mereka dikenal karena jumlah anggota keluarga Gen Halilintar yang banyak. Keluarga Gen Halilintar ini sudah memiliki lebih dari 17 juta subscriber di kanal YouTube mereka dengan 916 video yang diunggah. Mereka berhasil mendapatkan penghasilan dari iklan yang muncul dalam video-video yang diunggah di kanal YouTube mereka. Apalagi setiap video yang diunggah pasti ditonton kisaran ratusan ribu hingga jutaan kali.

4. Endorsement


Pria kelahiran 1968 ini juga merupakan seorang selebgram dengan akun Instagram terverifikasi dengan jumlah pengikut mencapai 1,4 juta. Jumlah pengikutnya yang banyak ini membuat dirinya kerap menerima endorsement dari bermacam produk. Sama seperti selebgram lainnya, Halilintar Anofial Asmid pun mendapatkan penghasilan dari paid promote produk lewat Instagram.

5. Penyanyi


Gen Halilintar dikenal sebagai keluarga yang sangat produktif. Tidak hanya menjadi konten kreator mereka juga menciptakan dan menyanyikan lagu. Ayah Atta Halilintar bersama dengan Gen Halilintar telah merilis 11 lagu sejak tahun 2015 hingga 2019. Lewat perilisan lagu ini Halilintar Asmid pun menambah pundi-pundi kekayaannya.

Itulah sejumlah sumber kekayaan ayah Atta Halilintar yang membuatnya menjadi tajir melintir. Bagaimana menurutmu?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar